Feature

[SPECIAL] Auto Savage! Ini Dia 5 Hero Gampang Savage di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

2. Moskov
Moskov adalah hero yang mendapatkan Savage dengan mudah terutama pada phase late game. Moskov adalah salah satu hero Marksman yang memiliki attack speed cukup tinggi. Selain itu Moskov dapat juga kabur atau mengejar musuh yang hendak lari darinya. Dan kelebihan Moskov yaitu memiliki attack speed yang tinggi, damage sangat besar jika berada di late game, mudah kabur dan mengejar musuh dengan skill 1, dan jika menyerang maka musuh yang dibelakang akan terkena serangan miliknya juga.

3. Fanny
Fanny juga termasuk hero yang sangat memenuhi kriteria untuk mendapatkan savage, apalagi setelah skill pasifnya di rework, kemampuan burst damage yang continue, mobilitas yang sangat tinggi, serta kemampuan survive/bertahan hidup yang sangat baik, namun sayangnya hero ini adalah hero tersulit untuk dikuasai di Mobile Legends.

Ditangan yang sudah ahli menggunakanny, bukanlah hal yang sulit untuk mendapatkan Savage dari hero ini.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
4. Lancelot
Selanjutnya ada kekasih Odette yaitu Lancelot. Meskipun sudah terkena nerf beberapa kali, Lancelot tetap menjadi langganan banned di draft pick mode. Memang meski sudah di nerf berkali-kali, Lancelot tetapi menjadi momok yang menakutkan jika musuh menggunakan hero ini. Kelebihan Lancelot yaitu memiliki damage yang cukup besar, dapat mengejar musuh dengan mudah dengan skill yang ia miliki, bisa menghindari beberapa skill musuh seperti ulti Cyclops dan Hayabusa, dan terakhir memiliki cooldown yang cukup cepat.

Jika Lancelot ditunggangi oleh pemain Pro, tidaklah susah untuk mendapatkan title Savage dalam game.

5. Alucard
Hero yang katanya salah satu hero tidak berguna, sebenarnya merupakan hero yang cukup mudah mendapatkan Savage di Mobile Legends. Dalam pertarungan jarak dekat tanpa terkena stun atau CC, Alucard adalah monster yang harus kalian hindari. Alucard memiliki beberapa kelebihan yaitu damage yang cukup besar setiap habis menggunakan skill, mempunyai lifesteal, dan dalam pertarungan Alucard terbilang tidak mudah mati jika tidak terkena CC.

Itulah 5 Hero Gampang Savage di Mobile Legends! Jika kalian memiliki tambahan tentang hero yang gampang savage, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru