Feature

[SPECIAL] Ini Dia Daftar 5 Skill Pasif Terbaik di Mobile Legends! Manakah Favoritemu?

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Cyclops
Hero yang saat ini menjadi salah satu mage terfavorit merupakan salah satu mage yang cukup ditakuti oleh lawan. Ketika kalian bertemu Cyclops sebagai musuh, maka kalian harus berhati-hati dengan skill yang ia punya, karena memiliki damage terbilang cukup besar. Tidak hanya memiliki damage besar, Cylops juga dibekali dengan skill jarak jauh.

Skill pasif yang ia miliki yaitu Starlit Hourglass. Skill ini akan mengurangi cooldown seluruh skill aktifnya selama 0,5 detik. Dengan adanya pengurangan cooldown, maka Cyclops bisa lebih sering mengeluarkan skill aktif tanpa perlu menunggu terlalu lama.

4. Gusion
Assassin/Mage berparas tampan ini sangat ditakuti lawan sebab ia punya skill-skill yang membuat musuh terbunuh dengan cepat. Gusion sangat ahli membantai musuh dan mengejar musuh yang hendak lari. Selain skill aktifnya yang luat biasa, Gusion juga memiliki skill pasif yang bisa dibilang terbaik.

Dengan skill pasifnya yakni Dagger Specialist, Gusion mampu mampu memberikan attack sebesar 15% dari HP yang hilang dari musuh. Bukan hanya itu saja, ia juga mampu memulihkan HP sebesar 80% dari serangan yang ia berikan tersebut. Dengan begitu ia mampu membunuh musuhnya dengan cepat.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
5. Hanabi
Berperan sebagai Marksman, Hanabi bukan hanya memiliki damage yang besar, tapi juga memiliki pertahanan yang cukup baik. Ia mampu mengacak-acak formasi tim lawan dan membuat musuh kewalahan. Kemampuannya mengunci lawan dengan ultimatenya cukup membuat musuh kesulitan menyerang.

Selain memiliki skill aktif dengan damage yang cukup sakit, Hanabi juga punya skill pasif yang membuat ia bertahan lebih lama dalam teamfight. Skill pasifnya disebut Equinox di mana ketika ia dalam posisi full HP, maka ia immune dalam segala crowd control apapun. Tidak hanya itu saja, skill pasif ini juga memberikan shield Hanabi sebesar 20% dari max HP-nya.

Nah itu dia 5 hero skill pasif terbaik di Mobile Legends! Menurut Kotakers mana yang paling terbaik dan bisa diandalkan? Coba ketik komentar di bawah, mana favorit Kotakers ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru