Mini Feature

Seru Banget, Inilah Hal-hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Crossfire Next Generation

oleh: VolkanKaya

Terlepas dari tren game bergenre Battle Royale dan Moba yang semakin marak di industri game internasional saat ini Industri game internasional saat ini, sebagian besar gamer nyatanya masih setia dengan pilihannya masing-masing dan tidak hanya sekedar ingin mengikuti tren. Salah satu contohnya adalah FPS, dimana genre yang sudah populer dalam scene game kompetitif ini masih memiliki basis pemain aktif di Indonesia. Kehadiran seri original Crossfire dan Point Blank di era 2000-an mungkin memegang peranan terbesar, tapi pihak developer dari kedua game tersebut juga ingin mempertahankan komunitas masing-masing dengan merilis versi terbaru dari game mereka.

Untuk Crossfire sendiri, franchise ini sudah mendapatkan seri terbaru sekaligus suksesornya yang berjudul Crossfire Next Generation. Berbeda dari seri pendahulunya, game ini menawarkan ragam konten dan mekanisme gameplay yang lebih disempurnakan. Seiring pertumbuhan basis pemain yang semakin banyak, beberapa komunitas bahkan juga mengadakan semacam ajang main bersama atau sekedar kompetisi kecil yang seru. Hanya mengikuti beberapa match berbeda terkadang tidak sepenuhnya menjamin pengalaman bermain yang tetap asyik dimainkan, jadi pada artikel special kali ini Kru KotGa sudang merangkum lima hal lain paling seru yang bisa kamu lakukan di Crossfire Next Generation. Daripada penasaran, yuk! simak list lengkapnya.


1. 1 vs 1 dengan gaya berbeda

Saat menghadapi skenario pertandingan satu vs satu memang sudah terasa mainstream sejak dulu, apalagi jika sudah berhubungan dengan game berbasis FPS. Tapi dengan ragam mode permainan Crossfire Next Generation yang unik, kamu bisa menerapkan gaya bermain atau aturan baru yang membuat setiap permainan terasa seru. Tidak hanya itu saja, aktivitas ini juga dapat meningkatkan skill individu dalam menghadapi lawan tangguh di berbagai skenario. Misalnya saat menggunakan pisau di jarak dekat dan menggantikan senjata yang sedang kamu gunakan untuk counter musuh, kemampuan kamu dalam menggunakannya pasti ditentukan lewat skill individu yang sudah diasah.

Baca ini juga :

» Banjir Konten, Inilah Detail Lengkap Update Christmas & New Year di Crossfire Next Gen
» Siapkan Tabungan, Inilah 10 Game Raksasa yang Wajib Kamu Nantikan di 2019
» Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi
» Auto Rusuh, Inilah Karakter Anime Shonen yang Wajib Masuk ke Jump Force
» Resident Evil vs Silent Hill, Mana Franchise Survival Horror Terbaik?

2. Eksperimen dengan varian senjata baru

Kamu pastinya sudah paham kalau setiap senjata dalam Crossfire Next Generation memiliki stats dan cara penggunaan yang berbeda, khususnya untuk senjata eksklusif dengan desain unik. Walaupun pemain harus mengeluarkan uang demi mendapat akses senjata yang diinginkan, hal ini justru bisa menjadi kesempatan terbaik untuk mencari senjata mana yang paling cocok dengan gaya bermain. Sensasi saat menggunakan senjata baru juga selalu memberikan keseruan tersendiri.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Auto Ngibrit! Ini Dia Ami...

Setelah kemarin kita membahas tentang hero Ritcher, hero Warior y...

Nyobain Fitur 'AiMesh' da...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mencicipi fitur AiMesh dari ...

[SPECIAL] Layla vs Moren,...

Sebelumnya Kru KotGa telah banyak membahas perbandingkan antara h...

Most Popular Feature