Feature

Auto Rusuh, Inilah Karakter Anime Shonen yang Wajib Masuk ke Jump Force

Halaman 2

4. Meliodas - The Seven Deadly Sins

Meliodas, pemimpin dari kelompok tujuh dosa besar ini memang penuh dengan kejutan. Walaupun memiliki masa lalu kelam sebagai ras iblis yang sangat ditakuti, namun pembawaan karakternya yang sudah luluh telah menjadikannya sebagai sosok pahlawan baru. Dengan kemampuan bertarung yang sangat kuat dan beragam variasi kekutan iblis keren yang dimilikinya, akan sangat menarik tentunya jika Meliodas bisa hadir di Jump Force dengan tingkat kekuatan maksimalnya.


5. Midoriya/Bakugo/Todoroki - My Hero Academia

Sejak Jump Force diumumkan pertama kali, My Hero Academia bisa dibilang adalah nama anime yang paling sering disuarakan oleh para fans untuk hadir dalam game. Tidak mengerankan memang, karena My Hero Academia sudah tumbuh menjadi seri Shonen yang sangat populer di Jepang maupun wilayah barat. Jika Bandai memang berminat untuk menambahkan karakter dari seri tersebut, maka Midoriya, Bakugo dan Todoroki pastinya wajib untuk dipilih.

Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

6. Saitama & Genos - One Punch Man

Tidak jauh berbeda dengan My Hero Academia, seri One Punch man juga mendapat banyak permintaan agar ikut dihadirkan dalam Jump Force. Saitama adalah karakter yang paling diinginkan, dan permintaan tersebut tidak sepenuhnya mustahil. Tentu saja Saitama memang sangat kuat dan bisa mengalahkan hampir setiap musuh dengan satu pukulan, namun dia tetap saja berperan sebagai seorang petarung dan memiliki tingkat kekuatan yang bisa saja setara dengan Goku. Selain Saitama, si Cyborg Genos juga berpotensi hadir sebagai karakter petarung kuat lainnya.


7. Jotaro Kujo - Jojo's Bizzare Adventure

Popularitas seri Jojo's Bizzare Adventure rasanya memang tidak ada matinya. Selama satu dekade terakhir, seri ini selalu berhasil menarik perhatian banyak fans pendatang baru. Jika harus memilih satu karakter yang wajib ditambahkan, maka sosok ikonik Jotaro Kujo pastinya yang paling cocok. Tidak hanya harus Jotaro, karena seri ini juga memiliki banyak karakter keren lainnya seperti Joseph Joestar, Josuke Higashikata atau Dio Brando.

Nah, itulah beberapa karakter anime yang menutut Kru KotGa wajib masuk di Jump Force. Kira-kira bagaimana menurut Kotakers? Karakter anime mana atau siapa yang ingin kamu lihat bisa masuk ke Jump Force juga?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru