Feature

Gak Ada Matinya, Inilah Alasan Kenapa Crossfire Next Gen Masih Ramai Dimainkan

Halaman 2

Selalu ada update berkala dan konten melimpah

Setiap game yang baru dirilis pasti membutuhkan sebuah penyempurnaan dari pihak developer. Hal ini tentunya lebih krusial untuk game online, karena dukungan berupa patch dan update baru rasanya sudah menjadi hak yang dibutuhkan para pemain. Untuk Crossfire Next Generation, game ini sudah melalui beberapa tahap penyempurnaan dan terus memberikan konten baru secara berkala.

Contohnya seperti akhir tahun lalu, pihak Lyto bahkan sudah menyiapkan event Christmas dan End of the Year yang hadir dengan banyak konten berupa map, skin senjata, dan event baru. Tidak hanya itu, mereka sebelumnya juga sempat mengadakan event kolaborasi seru dengan game RPG Ragnarok Rush. Beragam kejutan menarik dan seru inilah yang akan terus mendatangkan lebih banyak minat dari para pemain.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

Tidak bosan untuk dimainkan

Untuk alasan yang satu ini rasanya sudah tidak perlu dijelaskan lebih spesifik, karena kebanyakan game online pada dasarnya memang adiktif untuk dimainkan. Namun untuk Crossfire Next Generation, game ini mendapatkan dukungan dari kedudukan franchise yang solid di masa lalu serta target audiens lokal yang tepat sasaran. Karenanya, game ini masih sangat relevan dan sering dimainkan oleh banyak gamer.

Daripada sekedar mempertahankan basis fans lamanya, game ini bahkan juga berhasil menarik perhatian lebih banyak pemain pendatang baru. Masalah seru atau tidaknya semua pasti tergantung dari selera pemain, namun jika kamu penggemar genre FPS, maka game yang satu ini pasti tidak akan mengecewakan.

Nah, itulah rangkuman yang mungkin saja adalah beberapa alasan kenapa Crossfire Next Generation masih ramai dimainkan. Lalu bagaimana dengan Kotakers sendiri? Apakah kamu juga masih aktif memainkan Crossfire Next Generation?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru