Feature

Perhatian! Inilah Fakta Penting yang Wajib Kamu Ketahui di Update Terbaru PUBG Lite!

oleh: Bill13
PUBG Lite telah resmi dirilis pada tanggal 14 Februari kemarin, dan tentunya para pemain yang memiliki spesifikasi PC yang terbilang kentang akan boleh berbahagia, pasalnya PUBG Lite dapat di install di PC yang tidak memerlukan spesifikasi tinggi.

Tidak ada satupun sistem yang dikurangin dan terbilang sama persis dengan game pendahulunya yaitu PUBG dalam Steam, dan game ini juga dapat diakses secara gratis! Namun atas banyaknya feedback yang diberikan para pemain PUBG Lite, membuat PUBG Lite bergerak cepat menanggapi semua feedback demi tetap memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pemainnya.

Baca ini juga :

» Mau Barbar? atau Santai? Ini tempat looting Terpanas di PUBG LITE (Erangel)
» Anti Bayar-Bayar! Ini Alasan Mengapa Kamu Wajib Coba PUBG Lite!
» Dapat Senjata Dengan Recoil Terberat di PUBG LITE? Begini Cara Mengendalikannya
» PC Kentang Masuk! Ini Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang PUBG Lite!
» 5 Game Battle-Royale Terbaik Untuk PC Saat ini
Tepat pada tanggal 21 Februari kemarin, PUBG Lite-pun memberi update terbaru mengenai bug serta kenyamanan di dalam gamenya, serta sistem terbaru. Penasaran seperti apa update-an terbaru dari PUBG Lite? Yuk simak disini!

Sistem Report, dengan ini kalian bisa melaporkan pemain yang terindikasi bermain curang atau melakukan kecurangan, seperti menggunakan aplikasi ketiga atau cheat, melakukan aktifitas yang tidak menyenangkan atau berkata-kata toxic (kasar), dan juga player yang AFK (Away From Keyboard).

Dengan melaporkannya kepada PUBG Lite, nantinya sistem akan mencek kebenaran hal tersebut dan memberikan hukuman sesuai perbuatan yang melanggar ketentuan di dalam game PUBG Lite, bahkan gak segan-segan PUBG Lite akan membanned pemain secara permanen jika melakukan cheat yang sangat merugikan pemain.

Anti Team Kill, dalam update-an yang terbaru ini para pemain tidak akan bisa melukai temannya dengan senjata apapun kecuali grenade. Hal ini terjadi akibat feedback dari pemain menyerang rekan sendiri sehingga pemain jadi kurang menyenangkan dan mengurangi rasa stress yang dialami beberapa pemain ketika bermain PUBG Lite.

Namun kenyataanya, hal ini sangat disayangkan oleh banyak pemain karena fitur Friendly Fire adalah fitur yang membuat game ini menjadi sangat beda dengan PUBG Mobile. Tetapi tenang saja, hal ini hanya akan ada selama periode uji coba dari tanggal 21 sampai 27 Februari, jadi tetap berikan feedback terbaikmu untuk game ini agar bisa tetap memiliki fitur terbaiknya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru