Feature

Perhatian! Inilah Fakta Penting yang Wajib Kamu Ketahui di Update Terbaru PUBG Lite!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Pembaruan Sistem Suara, ini mungkin momok yang agak menakutkan, bagaimana tidak bug ini sangat mempengaruhi performa dalam bermain. Banyak pemain yang mengeluhkan tentang suara step yang tiba-tiba terasa dekat, sementara posisi dalam jarak yang masih jauh. Lalu adanya bug Supressor yang membuat pemain bingung asal suara karena bisa berbanding terbalik dengan arah tembakan.

Baca ini juga :

» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
Auto Fire dan Auto Reload, dengan pembaruan ini dalam mengambil senjata akan langsung masuk kedalam mode Auto, tanpa harus mensettingnya terlebih dahulu dari Single. Sehingga permainan akan jauh lebih mudah, namun kalian tetap bisa mengaturnya menjadi Single, Burst, maupun Auto.

Untuk Auto Reload akan memudahkan kalian ketika kehabisan ammo dan secara otomatis akan mereload senjata tanpa menekan tombol R terlebih dahulu. Sehingga permainan akan terasa lebih simpel dan mudah. Kedua hal ini akan menjadi settingan default di dalam game dan tentu bisa diubah di setting jika kalian tidak menginginkannya.

Settingan POV,ditambah yang sebelumnya hanya FPP 80 sekarang bisa sampai FPP 103, jadi kalian bisa melihat objek lebih lebar dari sebelumnya. Tentu saja jarak pandang dalam sudut pandang ini akan menjadi lebih jauh.

Itulah kelima update terbaru dari PUBG Lite, ada hal yang terbaru namun juga ada hal yang berasal dari feedback pemain. Jika kalian tidak setuju kalian bisa langsung memberi feedback ke halaman facebook PUBG Lite secara langsung agar kalian tetap dapatkan fitur-fitur terbaik yang hanya didapatkan dalam PUBG Lite.

Belum punya ID / Belum Download PUBG LITE? Buat ID di: DISINI Download Client di: DISINI (KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru