Feature

Dapat Senjata Dengan Recoil Terberat di PUBG LITE? Begini Cara Mengendalikannya

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Atur Sensitifitas

Sensitif mouse kalian juga mempengaruhi dalam permainan, karena pengendalian mouse juga penting untuk pengendalian recoil pasalnya setiap scoope memiliki sensitif yang berbeda, semakin besar scoope yang kalian miliki maka semakin kecil pula sensitif yang ada. Jadi pastikan kalian memiliki sensitivitas yang pas serta nyaman dalam bermain agar lebih mudah dalam mengatasi permasalahan recoil.

Baca ini juga :

» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
Attachment Senjata (Perlengkapan)

Beberapa senjata memerlukan attachment yang berlebih, semakin banyak attachment, semakin banyak pula recoil yang dapat ditekan agar senjata lebih mudah untuk dikendalikan. Seperti M416 yang menjadi senjata sejuta umat, dikarenakan memiliki awal recoil yang tidak terlalu tinggi plus memiliki 3 attachment seperti, Stock, Grip, dan Muzzle yang bisa menekan recoil cukup banyak sehingga senjata ini jadi sangat mudah untuk dikendalikan.

Mengendalikan Mouse

Karena secara garis besar recoil akan mengarah ke atas, jadi untuk mengatasi pola tersebut, tariklah mouse secara vertikal (atau mundurkan mouse) selaras dengan kecepatan recoil, jangan terlalu cepat dan jangan pula terlalu lambat. Dengan begitu akan memaksa recoil yang harusnya keatas akan menjadi tetap ke arah bawah sesuai tarikan yang kalian buat.

Untuk awal-awal hal tersebut akan terlihat sulit, perlu waktu agar terbiasa dengan tarikan senjata yang kalian miliki. Terlebih ada posisi-posisi yang bisa memberi recoil yang berbeda pula. Jongkok adalah posisi yang dapat mengurangi recoil lebih baik namun yang paling sulit dari semua itu adalah menyerang sambil bergerak.

Serangan dadakan terjadi ketika kalian dalam keadaan yang tidak siap dan memaksa menyerang dalam posisi berlari dan berhenti secara tiba-tiba. Biasanya pemain akan cenderung langsung melepas tembakan dan mengakibatkan tembakan yang miss hal ini sering dimanfaatkan musuh untuk memenangkan pertempuran, namun akan berbeda hasilnya jika kalian sudah berlatih dengan baik.

Ingin merasakan Chicken Dinner di dalam PUBG LITE? Ingin merasakan pengalaman bermain PUBG LITE tanpa perlu spesifikasi PC yang tinggi yang selalu menjadi problematika dalam game PC? Langsung aja download client PUBG LITE dibawah ini secara gratis!




(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru