Feature

Fitur PUBG Mobile Semakin Mirip PC! Yuk intip Bocoran Pembaruan dari PUBG Mobile 0.12.5!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Fitur Kaca pada Setiap Jendela Bangunan

Yap, hampir mirip seperti pada platform PC, kaca akan ditambahkan pada setiap jendela, yang mana para pemain harus memecahkan kaca terlebih dahulu sebelum bisa bebas keluar masuk dalam sebuah bangunan.

Itu artinya akan ada suara pecahan kaca ketika melakukan aksi yang melibatkan jendela, baik keluar masuk, penembakan, ataupun pelemparan granat. Jadi ketika pemain sedang membokong musuh, musuh akan tahu posisi pemain apakah dari jendela atau pintu mengingat adanya suara yang akan ditimbulkan ketika mencoba menerobos jendela. Harus bisa memiliki strategi terbaru ya Kotakers!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Jejak Kaki pada Salju dalam Map Vikendi

Ini salah satu fitur PC yang berhasil dibawa dalam platform smartphone, nantinya setiap pemain akan memberi jejak kaki ketika bermain di Vikendi. Meskipun tidak bersifat permanen, setidaknya dengan hal ini pemain dapat mengendus musuh dari kejauhan dengan mengikut jejak yang ada.

Hal ini bisa jadi alternatif penanda musuh selain dari suara langkah kaki, wah seperti PUBG Mobile akan memberikan pertempuran yang semakin intense nih.

Hardcore Mode is Back!

Meskipun ini bukanlah hal baru, namun ini merupakan salah satu fitur yang terbaik. Pada beberapa waktu yang lalu, Hardcore Mode sempat dapat untuk dimainkan dalam Arcade Mode. Alasan mengapa dibilang hardcore, karena gameplay disini lebih sulit dibanding biasanya, banyak fitur-fitur permainan yang gak akan pemain dapat temukan disini.

Seperti dihapusnya jejak kaki musuh di mini map, arah suara mobil, serta suara tembakan, hal ini akan menguji pendengaran dan kepekaan pemain dalam gameplay karena pemain hanya bisa menggunakan instingnya dalam permainan.

Selain itu tidak akan ada fitur auto loot, buka pintu, dan juga reload otomatis, yang semakin mempersulit pemain yang sudah terbiasa menggunakan fitur tersebut, namany juga hardcorekan?

Munculnya Royale Pass Season 7!

Royale Pass adalah sistem dimana pemain akan mendapatkan banyak hadiah tertentu di setiap levelnya. Hanya dengan 600 UC pemain dapat menikmati total lebih dari 100 item in game yang bisa di klaim. Namun sampai saat ini belum dikonfirmasi akan seperti apa hadiah dari Royale Pass Season 7.

Sebelumnya pada Royale Pass Season 6 diisi dengan beragam hadiah dari 1st Anniversarynya PUBG Mobile, yang bertemakan Cyberpunk. Menarik seperti apa tema PUBG Mobile yang akan diangkat dalam Royale Pass Season 7.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru