Feature

Imut Tapi Gahar! Ini Dia Persamaan Antara Kimi Hime dan Sarah Viloid!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Jago Main PUBG

Siapa sangka bahwa gamers perempuan satu ini cukup mahir bermain game battle royale PUBG MOBILE. Hal tersebut terlihat saat mereka melakukan livestreaming di akun sosialnya masing-masing. Sesekali terlihat juga mereka mendapatkan Chicken Dinner meskipun mereka berdua bermain solo. Tidak heran apabila kedua gamers cantik ini memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru negeri.

Memiliki Gaya "Kekanak-Kanakan"

Jika kamu pengikut Oliv ataupun Kimi, tentu saja kamu sudah paham bagaimana pembawaan mereka berdua saat bermain game. Keduanya sama-sama memiliki suara yang sedikit cempreng layaknya anak kecil. Akan tetapi saat kondisi tertentu, kedua gadis ini akan terlihat serius layaknya seorang pro player.

Mau gaya serius ataupun kekanak-kanakan, tetap saja kedua gamers cantik ini tidak dipungkiri memiliki fanboy paling banyak di Indonesia.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Memiliki Banyak Pengikut di Instagram dan YouTube

Cukup mahir dalam bermain game, Oliv dan Kimi ternyata memiliki followers serta subscriber yang cukup banyak. Dalam Instagram Oliv menang beberapa ratus followers oleh Kimi.

Akan tetapi dalam YouTube, subscriber Kimi lebih unggul ketimbang Oliv. Itu terbukti dikarenakan Oliv sendiri aktif di Instagram sedangkan Kimi fokus di YouTube.

Jadi Gamers Sedari Kecil

Dan terakhir kesamaan antara gamers imut ini adalah menyukai game sedari kecil. Untuk Oliv sendiri, ia mengatakan bahwa sudah addict bermain game sejak kecil. Bukan main game dirumah, melainkan Oliv lebih memilih pergi ke warnet untuk memainkan game favoritnya. Ia sendiri mengaku bahwa hampir setiap hari dirinya pergi ke warnet untuk bermain game.

Berbeda dengan Oliv, Kimi memulai bermain game pada saat NES ataupun SEGA. Kecintaannya terhadap game terus berlanjut hingga ia masuk Sekolah Menengah Pertama. Di warnet, ia lebih memilih game MMORPG, seperti Ragnarok Online, RF, ataupun Seal Online.

Nah itu dia kesamaan antara Kimi Hime dan Sarah Viloid. Setelah mengetahui kesamaan antara kedua gamers cantik tersebut, apakah kamu akan berpindah haluan atau malah tambah ngefans?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru