Feature

Bikin Ketagihan! Ini Dia 7 Alasan Gamers Nggak Mau Pensiun Main Chess Rush

oleh: Citaaditya
Genre Auto Battler mulai menjamur ketika Dota 2 Mod Autochess banyak dimainkan oleh orang-orang. Mod ini hadir untuk mengusir kebosanan ketika bermain Dota 2. Jumlah pemain harian Dota 2 saat itu meningkat pesat. Drodo Studios selaku pemilik Mod Autochess akhirnya membawa game mereka ke ranah mobile. Sejak saat itu mulai banyak game Genre Auto Battler menjamur. Mulai dari Chess Rush, Team Fight Tactics dan lain- lain. Tapi, Kru KotGa kali ini ingin membahas soal Chess Rush. Game besutan Tencent ini sukses merebut hati para penggemar.

Baca ini juga :

» Pantes Kalah Terus, 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Pemula Chess Rush
» Bikin Musuh Nyerah! Tips Kombinasi Armor dan HP Paling Ngeri di Chess Rush
Setelah sebelumnya disepelekan penggemar, Chess Rush mulai memperbaiki diri. Chess Rush selalu mengikuti suara para penggemarnya. Mulai dari membuat mode-mode yang dibutuhkan, adanya guild, dan fitur-fitur lainnya. Hal ini membuat Chess Rush tetap berjaya di tengah gempuran Genre Auto Battler lain. Menurut Kru KotGa, ada beberapa faktor yang membuat Chess Rush tetap berjaya. Apa Saja? Mari kita lihat:

1. Fase Game yang Cepat

Walaupun sama-sama harus menabung crystal seperti game lain, Chess Rush lebih menjanjikan fase game yang cepat. Hal ini terjadi karena beberapa combo di chess rush memang berguna untuk melawan musuh mulai dari early game hingga mid game. Contohnya adalah combo dari Druid yang membuat kita bisa memiliki hero bintang tiga hanya dalam 10 turn. Tapi, faktor keberuntungan juga dipertaruhkan jika ingin menggunakan kombo satu ini. Tidak selamanya Ras Druid akan keluar di deck yang sedang kamu mainkan.

Contoh lain dari combo yang bisa Kotakers manfaatkan agar mendominasi early game hingga mid game adalah combo antara Furry dan Warrior. Combo ini menjanjikan armor serta shield yang berguna di early game hingga mid game. Namun, combo ini tidak akan berguna sampai late game karena kalah dengan damage yang dihasilkan oleh ras-ras lain.

2. Tersedia Panduan Untuk Pemula

Kotakers pemula di Genre Auto Battler? Atau malah sudah jago? Sebelum mulai bermain Chess Rush Kotakers akan ditanyakan mengenai kemampuan Kotakers bermain Genre Auto Battler. Untuk pemula tidak perlu takut bermain Chess Rush. Jika memilih masih pemula untuk Genre Auto Battler, Kotakers akan diajarkan langsung oleh sistem Chess Rush. Mulai dari sistem poin, kombinasi hero yang bisa digunakan, hingga rekomendasi item yang bisa digunakan. Kru KotGa merasa poin-poin ini penting bagi para pemain yang ingin mencoba Genre Auto Battler.

3. Rekomendasi Lineup yang Beragam

Kalau masih bingung dengan panduan khusus pemula tadi, Kotakers bisa langsung bermain dan manfaatkan fitur Lineup Suggestion. Sistem Chess Rush akan memilihkan lineup terbaik sesuai dengan hero yang ada di deck Kotakers. Saran dari Kru KotGa, pilih lineup yang benar-benar menjanjikan hingga mid game saja. Seperti combo antara Rider dan Hunter atau Warrior dan Assassin. Karena sangat jarang sekali permainan di Chess Rush lebih dari 30 menit. Kecuali, lawan dari Kotakers benar-benar sudah jago dan mampu menahan gempuran deck Kotakers.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru