Feature

Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game

oleh: Reza Alif
Hari Valentine datang lagi, para sepasang kekasih pasti saling berbagi sayang di hari yang lembut ini. Namun, mengingat pasangan, dalam setiap game, juga banyak kisah dari sepasang karakter yang menjadi inti cerita dalam game tersebut.

Para sepasang kekasih dalam game ini memang kerap kali menginspirasi dan bahkan tak jarang membuat para jomblo iri, apalagi rata-rata gamer biasanya masih berstatus single. Kali ini kru KotGa akan membahas 7 pasangan paling romantis yang pernah ada dalam video game.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» 7 Alasan Dynasty Warriors Jadi Game Legendaris Favorit Sampai Sekarang!
» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
1. Mario dan Princess Peach

Kisah pasangan romantis dari video game, sudah ada sejak awal era game modern melalui Mario dan Princess Peach. Kita pasti semua tahu bahwa misi utama dari Mario melewati seluruh rintangan dan musuh yang menghadang serta mengalahkan Bowser di setiap game, pastinya untuk menyelamatkan san Princess Peach yang amat dia cintai. Saking romantisnya, Mario pun selalu melakukan apapun yang ia bisa demi menyelamatkan san putri.

2. Link dan Zelda

Masih di era yang sama, Link dan Zelda juga menjadi inspirasi karakter pasangan dari game yang sangat menyentuh. Sama seperti dengan Mario, Link pun memiliki misi untuk menyelamatkan Princess Zelda karena diculik oleh kekuatan jahat.

Menariknya, mereka punya sejarah cerita yang lebih menarik dibanding Mario, pasalnya Link dan Zelda adalah dua teman masa kecil yang hidup di Skyloft. Merekapun terus bersama sejak kecil dan Link terus menjadi pelindung untuk Zelda di setiap serinya.

3. Tidus dan Yuna

Cinta bertumbuh sepanjang perjalanan, begitulah kisah Tidus dan Yuna yang begitu menyentuh hati selama seri Final Fantasy X. Tidus yang awalnya entah bagaimana bisa terhisap ke dalam Spira dan tak tahu bagaimana caranya pulang, akhirnya bergabung dengan kelompok penjaga yang sedang menjaga Yuna dalam sebuah perjalanan.

Yuna pun memilih untuk menjadi summoner dan bertujuan untuk mengalahkan kekuatan jahat yang ada di dunianya, dalam perjalanan itulah cinta Tidus dan Yuna tumbuh. Namun, ternyata untuk mengalahkan kekuatan jahat tersebut berarti konsekuensi antara kematian Yuna atau hilangnya Tidus dari dunia tersebut. Kisah akhir dari pasangan ini pun begitu menyayat hati untuk para pemain.

4. Cloud dan Aerith

Cloud dan Aerith adalah satu kisah pasangan yang unik dan romantis yang pernah ada dalam seri Final Fantasy VII. Seri yang sebentar lagi akan merilis remake nya ini, memang begitu menekankan betapa kuatnya cinta mereka berdua.

Aerith adalah seorang penjual bunga yang mempekerjakan Cloud sebagai pengawalnya dengan imbalan satu kencan. Ketika mereka berkelana ke kota, tiba-tiba saja sang antagonis utama, Sephiroth, menusuk Aerith, yang membuat ia langsung tewas di depan mata Cloud. Cloud pun tak bisa berbuat apa-apa meski mencoba melawan. Akhirnya ini pun juga menjadi perjalanan balas dendam Cloud untuk cintanya kepada Aerith.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru