Feature

Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game

oleh: Reza Alif

Halaman 2

5. Sora dan Kairi

Kingdom Hearts juga merupakan seri yang punya pasangan yang romantis, yaitu Sora dan Kairi. Sora sendiri adalah karakter protagonis dari seri ini, ia pun sangat kuat dan baik hati dalam perjalanannya melawan kejahatan.

Kairi yang juga ikut menemani perjalanan Sora pun jatuh cinta terhadap sosok Sora, dan begitu juga Sora yang ternyata sangat mencintai Kairi. Kisah cinta mereka yang selalu bersama pun begitu menginspirasi para pemainnya di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Dynasty Warriors Jadi Game Legendaris Favorit Sampai Sekarang!
» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
6. Lu bu dan Diao Chan

Diao Chan memang terkesima dengan kegagahan Lu Bu dalam pertarungan bersama para pasukan Dong Zhuo, ia begitu terpikat dengan Lu Bu. Karakter pasangan dari Dynasty Warriors ini memang pasangan di tengah peperangan, karena mereka selalu bertarung bersama dan memiliki visi yang sama sebagai sepasang kekasih.

7. Lancelot dan Odette

Yang terakhir, tentunya datang dari game MOBA mobile populer di Indonesia, Mobile Legends. Salah satu pasangan yang romantis, pastinya adalah Lancelot dan Odette. Lancelot adalah seorang ahli pedang yang awalnya arogan dan akhirnya dikalahkan oleh pasukan suku magic. Setelah itu ia pun bertemu dengan Odette, sang putri penjaga Swan Lake. Odette memiliki kemampuan untuk menguasai sihir tingkat tinggi.

Mereka berdua pun bertemu dan merasa cocok, karena mereka memiliki satu hal yang sama, yaitu kesepian. Setelah itu akhirnya mereka pun jadi sepasang kekasih dan saling belajar satu sama lain.

Itulah 7 pasangan romantis yang ada dalam video game. Walaupun, hanya dalam game, faktanya kisah para pasangan ini bisa menjadi inspirasi bagi pasangan di dunia nyata, karena kisah cinta mereka yang sangat kuat.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru