Feature

Pelopor Ketakutan di Video Game! Di Masanya, Inilah 7 Game Horor Terbaik PlayStation 2

oleh: Reza Alif

Halaman 2

5. Seri Alone in the Dark

Mendapat pengaruh yang cukup besar dari gaya bermain Resident Evil, Alone in the Dark menjelma menjadi salah satu game horor yang sangat menakutkan di konsol PlayStation 2. Level yang beragam dengan banyak aksi, seperti salah satunya memanjat dengan menggunakan tali, membuatnya semakin menegangkan. Grafis yang dibawa juga sangat bagus, beberapa adegan, seperti saat slow motion juga sangat diperhitungkan untuk menghadirkan ketakutan ekstra.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Nggak Kalah Mengerikan dan Bergentayangan, Inilah 7 Boneka Arwah Menyeramkan di Video Game
» Nggak Kalah Merinding, Inilah 7 Game Horor Legendaris Paling Mengerikan!
» Seram Dan Terasa Nyata! Inilah Rekomendasi Game Horor First Person Terbaik Sepanjang Masa!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
6. Seri Obscure

Seri Obscure adalah game horor yang memiliki pendekatan latar cerita yang cukup unik, karena menampilkan game horor layaknya film horor remaja, seperti Final Destination dan The Faculty. Di mana pada Obscure para siswa di suatu universitas berubah menjadi monster mengerikan setelah mereka konsumsi suatu obat misterius.

Kamu akan menjalankan karakter yang masih selamat dalam versi ini, dan berusaha menyelamatkan diri dari terkaman para monster yang ada di seluruh kampus. Yang menarik, game horor ini juga multiplayer, jadi dapat bermain bersama teman, yang membuatnya semakin mengasyikkan.

7. Clock Tower 3

Seri Clock Tower memang telah mendapat banyak perhatian setelah kesuksesannya saat hadir di PlayStation 1. Merekapun kembali hadir dengan Clock Tower 3 untuk konsol Playstation 2.

Pada serinya yang ketiga ini, kontrol dibuat jadi lebih luas dan fleksibel dan grafis meningkat. Disini kamu akan bermain menjadi gadis muda asal Inggris yang ingin mengungkap hilangnya ibu nya dan mengapa ia terseret di sebuah kondisi yang misterius. Clock Tower 3 mampu menggabungkan sisi horor dengan sisi kisah ironis antara manusia yang sangat menarik.

Itulah deretan game horor terbaik yang ada di konsol PlayStation 2. Game horor memang selalu punya pesonanya sendiri di setiap konsol, namun game-game ini adalah yang menjadi dasar perkembangan game horor yang kini semakin bagus dan berkualitas tinggi.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru