Feature

Masih #DiRumahAja? Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. MARVEL Super War

Sumber: Official NetEase Games.

MARVEL Super War adalah mobile game bergenre MOBA yang akan menggunakan karakter dari para superhero yang terdapat dalam komik-komik MARVEL. Di antaranya nanti akan ada superhero ikonis MARVEL seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, Hulk, dan masih banyak lagi.

MARVEL Super War merupakan game MOBA untuk platform mobile hasil kolaborasi antara NetEase Games dan MARVEL. Mengenai konsep Gameplay yang ditawarkan berfokus antara pertempuran 5V5 antar para superhero. Pastinya, buat kamu yang sudah tidak asing dengan para superhero MARVEL akan dimanjakan dengan mengendalikan kekuatan super mereka, seperti yang terdapat pada film dan komik.

Download di: Google Play.

2. Dead by Daylight Mobile

Sumber: Official Behaviour Interactive

Genre asymmetrical horror dulunya memang terdengar sangat asing dan tidak banyak digunakan oleh developer, namun saat ini eksistensinya sudah menjadi hits tersendiri lewat Dead by Daylight. Dikembangkan oleh Behaviour Interactive, Dead by Daylight adalah game survival 4v1 dimana satu pemain akan berperan sebagai pembunuh berantai, sementara empat pemain lain menjadi survivor yang harus bertahan hidup dari maut dengan segala cara.

Karena pendekatan konsep gameplay yang sangat unik dan seru, ditambah dengan dukungan penuh dari pihak developer untuk terus menawarkan konten baru, posisi game ini saat ini sudah diterima luas. Untuk menarik perhatian lebih banyak pemain, pihak Behaviour akhirnya resmi merilis Dead by Daylight untuk mobile.

Download di: QooApp.

3. ONE PIECE BON! BON! JOURNEY!

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

ONE PIECE BON! BON! JOURNEY! adalah game mobile yang akan mengajakmu bergabung ke dalam petualangan seru Kru Topi Jerami dan kawan-kawan melalui game match-3 puzzle mudah yang menyenangkan ini. Satukan 3 bola atau Bonbon yang sama untuk mulai menyerang. Setiap Bonbon punya skill menarik, keluarkan skill itu untuk mengalahkan lawan-lawanmu.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
4. Rocky Rampage: Wreck 'em Up

Sumber: Official Joyseed Gametribe

Developer game Indonesia, Joyseed Gametribe telah resmi meluncurkan game barunya setelah lebih dulu menyelenggarakan beta test. Kamu akan diajak bergabung dengan Boulder Cobblestone dan rekannya, Pebble, dalam perjalanan untuk merebut kembali potongan-potongan Wonderpants yang tercuri. Dengan konsep platformer, game ini terbilang sangat ringan bagi kamu yang sedang melepas jenuh dirumah.

Download di: Google Play.

5. Disney Sorcerer's Arena

Sumber: Official Glu

Disney Pixar telah meluncurkan turn-based RPG dengan fitur real-time PVP. Tampil dengan grafis 3D bergaya kartun, kamu dapat mengumpulkan sekaligus menggunakan berbagai karakter Disney Pixar dalam petualangan seru di dunia fantasi melalui game ini. Karena game ini berfokus pada konten PvP, jadi pastikan kamu untuk bisa bersaing dalam dunia yang kompetitif pada game ini ya!

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru