Feature

Banjir Kejutan! Inilah Prediksi Game Baru yang akan Diumumkan di Event PS5!

Mendekati peralihan konsol ke generasi baru yang akan segera tiba akhir tahun ini, persiapan Sony dalam memasarkan PlayStation 5 memang masih mengundang rasa penasaran. Karena melihat inisiatif Xbox yang sudah memamerkan Xbox Series X sejak tahun lalu dan mengadakan sesi presentasi khusus, pihak Sony sejauh ini baru berbagi potongan kecil dari informasi PS5 yang sedang dicari.

Meskipun mereka sudah berencana untuk mengadakan presentasi PS5: The Future of Gaming dalam beberapa hari lagi, sayangnya event ini harus dibatalkan karena kericuhan besar yang saat ini tengah melanda Amerika Serikat. Event ini tidak memang tidak sepenuhnya dibatalkan dan kemungkinan besar akan tetap diadakan, namun untuk sementara pihak Sony masih belum menetapkan jadwal barunya.

Sembari menantikan event ini dimulai, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum list dari prediksi game baru yang akan diumumkan di event PS5. Tentu saja semua ini masih sebatas prediksi kasar dari rumor-rumor yang beredar, jadi bisa saja tidak ada satu pun game dalam list ini yang berakhir diumumkan.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!

Demon's Souls Remake

Sudah bukan rahasia lagi memang kalau saat ini developer Bluepoint Games tengah mengerjakan proyek remake untuk salah satu game ikonik yang belum diketahui identitasnya. Mereka sebenarnya sudah berbagi beberapa teaser misterius yang mengarah pada Demon's Souls. Rumor mengenai game ini memang sudah menyebar luas selama dua tahun terakhir dan kemungkinannya memang semakin terlihat jelas. Meskipun begitu, ada juga rumor yang justru mengatakan kalau proyek game misterius ini adalah remake game RPG The Legend of Dragoon.

Resident Evil 8

Walaupun sejauh ini Capcom belum memberikan kabar apapun mengenai eksistensi dari Resident Evil 8, setidaknya dua tahun terakhir ini sudah ada beberapa rumor menarik yang seputar game tersebut, termasuk konsep seperti apa yang akan diusungnya. Belakangan ini rumor mengenai gamenya sudah menyebar luas dari beberapa sumber terpercaya yang juga berbagi detail menarik mengenai konsep cerita, setting, dan gameplay. Dengan adanya informasi kalau Capcom akan mengumumkan game tersebut dalam waktu dekat, maka bisa diprediksi jika event PS5 adalah momen paling tepat untuk mengumumkan game ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru