Feature

Makin Seru! Sederet Bocoran Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Update 0.19!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Gun Game Mode



RIlisnya map Library menandakan rilisnya mode terbaru yang bernama Gun Game Mode dalam Team DeathMatch. Dalam Mode Gun ini seperti di TDM tetapi setiap kill senjatamu akan berubah. Anda akan mulai dengan UZI dan Bizon dan dari sana kamu akan menerima senjata yang lebih baik dengan setiap kill.

Setelah mencapai poin, kamu akan mulai mendapatkan senjata yang lebih buruk dengan setiap kill yang akan berakhir dengan mendapatkan pistol dan wajan. Batas waktu untuk mode Gun Game adalah 10 menit.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!

4. New Vehicle, Monster Truck



Ini merupakan kendaraan yang terbilang cukup spesial, Monster Truck hadir dalam game yang hanya akan tersedia di peta 'Fourex' yang baru. Tentunya kendaraan ini cukup berguna mengingat map Fourex memiliki medan tempuh yang berbeda-beda dari map pada umumnya.

5. NEW QUICKFIRE/SCOPE BUTTON




Sumber: PUBG Mobile

Sebuah tombol terbaru akan hadir di PUBG Mobile yang mana hal ini akan mempercepat respon kamu dalam menyerang musuh. Tombol QuickFire ini memungkinkan kamu langsung/auto menembak ketika membuka scope. Tentu ini merupakan keuntungan bagi para gamer yang kurang terampil menembak musuh dengan cepat.

Perlu diketahui bahwa lima poin diatas masih sekedar bocoran yang belum diketahui apakah secara pasti akan rilis dalam PUBG Mobile 0.19 yang mana masih memiliki kemungkinan diundur atau dirilis secara resmi. Seperti Canted Sight yang digadang-gadang akan rilis di Season 11 namun nyatanya Sight tersebut baru hadir dalam update Season 13 kemarin. Jadi mana fitur yang paling menarik di Season terbaru PUBG Mobile yang paling kamu nantikan?

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru