Feature

Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Mage




Sumber: Jess No Limit YouTube

Lalu bagaimana dengan Mage? Mengingat biasanya Mage adalah pengisi midlane. Namun, bagaimana jika Mage mengisi Sidelane layaknya hero-hero core? Nampaknya akan sedikit sulit, mengingat Mage adalah hero-hero yang memiliki move speed lelet dan HP yang tipis seperti kerupuk. Mage akan sulit untuk melakukan Solo Lane. Tidak seperti Fighter atau Tank.yang memiliki HP cukup tebal.

Namun Jess kembali memilih Esmeralda sebagai hero Sidelane. Tak hanya Esmeralda, Jess juga memberikan Zhask dan Gusion. Alasannya karena Zhask mampu memberikan burst damage yang besar dan Gusion mampu melakukan roaming dengan bermodalkan skill combonya.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

5. Marksman




Sumber: Jess No Limit YouTube

Marksman sebenarnya sering dijadikan Hyper Carry. Alias satu-satunya hero yang mengangkat ketika memasuki fase late game. Jess No Limit memberikan saran untuk menggunakan Claude, Roger, dan Yi Sun-Sin. Alasannya tentu kembali lagi ke Mobilitas, Claude dengan Dexter adalah duo yang cukup lincah. Sedangkan Roger dan Yi Sun-Sin mampu memberikan burst damage.

Sedangkan tugas Marksman memang untuk META saat ini adalah berada di midlane dan dilindungi oleh dua support ataupun tank.

6. Support




Sumber: Jess No Limit YouTube

Support yang biasanya harus menemani sang carry, juga bisa menjadi sidelaner jika dibutuhkan. Tugasnya tentu saja untuk melakukan clear wave dan bisa melakukan cover dengan cepat jika ada big clash. Karena alasan tersebut. Jess No Limit menyarankan untuk melakukan pick di Angela, Kaja, dan Faramis.

Angela sendiri dapat memberikan global pressure dengan ultimatenya. Kaja bisa menculik salah satu musuh dan mengacaukan formasi. Apalagi ketika sukses menculik sang carry. Sedangkan Faramis mampu mengembalikan keadaan dengan ultimate dan pasif yang dia miliki.

Terlepas dari semua role yang sudah disebutkan oleh Jess, dirinya juga membahas saat ini banyak hero-hero tidak masuk akal yang bisa dijadikan Hyper Carry. Seperti Thamuz dan Masha. Menurut kalian, selama mendaki rank selama ini apakah ada temuan menyenangkan yang kalian dapatkan? Tuliskan di kolom komentar ya!

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru