Feature

Ingin Jadi Offlaner yang Lebih Baik di Dota 2? FBZ dari Booms Esports Ada Tips Nih!

oleh: Erik Gani

halaman 2

Perhatikan selalu Posisi hero mu Tentunya kita tidak ingin berada di posisi yang tidak menguntungkan, selalu perhatikan posisi heromu agar bisa dengan leluasa mengganggu hero musuh dan agar bukan kamu yang diganggu oleh lawan. Jangan sampai kamu mendapati heromu berada di posisi dekat Tower musuh dan jangan sampai kamu overextended, atau terlalu fokus mengejar hero lawan sampai menyia-nyiakan waktu dan posisi.

Baca ini juga :

» Ini Nih 6 Hero Dota 2 yang Bisa Kamu Pakai untuk Menangkap Hoodwink!
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Selalu Tuai Kecaman Pemain, Ini Dia yang Harus Dilakukan Oleh Valve Dengan Uang 40 Juta USD
» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
Buat Titik Temu Creep Menguntungkan

Sumber: Youtube Purge

Untuk tips ini, kamu harus mempelajari berbagai trik agar bisa berhasil. Trik yang dimaksud adalah Creep Blocking, Denying dan Last hitting. Creep Blocking adalah aksi dimana kamu dengan sengaja menghalangi jalannya creep agar tertunda sampai ke titik temu, dan menghasilkan titik temu creep lebih dekat ke arah towermu. Denying berarti kamu berhasil membunuh creep sisimu, tapi jangan bunuh creep lawan, agar creep lawan maju ke arah tower mu. Yang terakhir adalah Last hitting, yang ini lebih ke arah mengganggu permainan lawan. Pastikan musuhmu tidak bisa melakukan trik denying.

Melalui video yang terbilang singkat, Fbz telah mengajarkan berbagai hal. Menurutmu apakah ada tips yang tertinggal? Atau kamu ada tips tersendiri ketika kamu bermain sebagai Offlaner?

Sumber: Instagram Booms Esports

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru