Feature

RIP PC Kentang, Inilah 10 Game PC dengan Ukuran Lebih dari 100GB!

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan industri game semakin pesat selama beberapa tahun belakangan ini. Imbasnya, para gamer diuntungkan dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan dari sebuah game. Fitur menarik yang ditawarkan entah dari segi mekanisme gameplay, jalan cerita, ataupun kualitas grafis fantastis yang dimiliki. Belum lagi berbagai DLC tambahan lainnya.

Karena berbagai hal tersebut, tentu saja "ukuran" aka size dari sebuah game akan menjadi semakin membengkak. Saat ini, rata-rata game di PC memiliki ukuran 50GB ke atas atau bahkan lebih. Namun, ada juga beberapa game yang memang memiliki ukuran mendekati ataupun 100GB lebih.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan nih beberapa game yang memiliki ukuran 100GB. List yang kru KotGa sebut memang game yang memiliki ukuran 100GB yang tidak hanya untuk base game dan berbagai update, tetapi juga tambahan update atau "additional" DLC.

Baca ini juga :

» Gaming Test ROG Phone 5 Indonesia! Paksa Mentok Kanan di 10 Game Mobile Paling Populer
» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!

Red Dead Redepmtion 2

Hype yang begitu besar kembali terulang ketika Red Dead Redemption 2 akhirnya resmi diumumkan akan meluncur ke PC pada 5 November mendatang setelah penantian yang cukup lama. Tidak mengherankan memang karena Red Dead Redemption 2 adalah salah satu game yang mungkin paling diantisipasi para gamer yang menajadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

Meskipun membutuhkan spesifikasi PC yang terbilang wajar untuk game kekinian, untuk masalah kapasitas HDD yang dibutuhkan Red Dead Redepmtion 2 membutuhkan setidaknya 150GB space kosong. Cukup wajar karena dunia dan mekanisme realistis yang ditawarkan sangat memukau.

ARK: Survival Evolved

ARK: Survival Evolved akan mengajak gamer bergabung bersama banyak pemain dari seluruh dunia untuk bertahan hidup dalam dunia dinosaurus, membangun base, berburu dan mengendarai lebih dari 80 dinosaurus, dan masih banyak ragam aktififtas seru lainnya. Perilisan versi mobile ini juga terhitung langkah yang sangat tepat, mengingat platform mobile saat ini sedang cukup marak di kalangan gamer kasual.

ARK: Survival Evolved saat ini sudah memiliki berbagai DLC dan juga ekspansi. Sebut saja dua map baru yang sudah dirilis, yaitu Ragnarok dan Valguero. Secara keseluruhan, beberapa pemain mengkonfirmasi bahwa ukuran ARK: Survival Evolved bisa mencapai 200GB lebih di PC.

Borderlands 3

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Borderlands adalah salah satu seri dengan segudang fans di seluruh dunia. Borderlands 3 sendiri telah dikerjakan game ini selama lima tahun, dan sang developer berambisi untuk menjadikan game ini sebagai seri terbaik sekaligus sekuel yang akan memuaskan para fans setia. Melihat presentasi menawan, karakter unik, serta gameplay yang lebih solid, sepertinya game ini terbilang sukses.

Borderlands 3 juga telah merilis berbagai DLC termasuk untuk jalan cerita tambahan. Setidaknya jika ingin menginstall game ini para gamer membutuhkan storage kurang lebih hingga 116GB.

Rainbow Six: Siege

Jika ditanya game Ubisoft yang paling banyak komunitasnya dan terus menerus tumbuh hingga saat ini. Rainbow Six: Siege adalah jawaban yang paling tepat. Dengan mekanisme gameplay yang simple namun nagih dan penuh taktis, komunitas Rainbow Six: Siege hingga saat ini masih terbilang solid dengan puluhan juta gamer yang telah terdaftar meskipun game tersebut berbayar.

Rainbow Six: Siege sebenarnya hanya memiliki ukuran hingga 60GB saja. Namun, jika kamu ingin grafis yang lebih fantastis, maka diharuskan untuk download HD Texture Pack dan hal tersebut bisa membuat game membengkak hingga 100GB lebih

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru