Feature

Ngewibu Jalan Terus, Inilah 10 Anime yang Aman Ditonton Ketika Puasa Sambil Ngabuburit!

Terkadang ketika menunggu buka puasa atau ngabuburit, waktu luang biasanya digunakan untuk membaca ayat suci, beribadah atau ada yang memilih untuk jalan-jalan di sekitar kota atau bekerja. Menonton film atau anime juga bisa menjadi selingan dari kegiatan penting lainnya di bulan ramadan, akan tetapi dengan banyaknya anime yang berfokus pada fanservice juga menjadi masalah agar tidak mengundang nafsu.

Nah, kali ini kru KotGa akan memberitahu beberapa anime yang aman ditonton untuk menemani ngabuburitmu. Tentu saja, anime-anime tersebut tidak memiliki muatan fanservice yang berlebihan, jadi kamu bisa nonton tanpa perlu takut dengan puasa bakal batal atau tidak. Apa saja anime tersebut? Yuk, disimak artikelnya!

Baca ini juga :

» Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Jalan Cerita Seru, Inilah 7 JRPG Paling Asyik Dimainkan Sambil Ngabuburit Ketika Puasa!
» Puasa Sambil Nostalgia, Inilah 7 Game PS1 Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!
» Awas Batal, Inilah 10 Game PC yang Harus Dihindari Ketika Puasa!

1. Yuru Camp


Rin merupakan seorang gadis yang berpikir bahwa liburan harus dimanfaatkan dengan bercamping sendirian di dekat Gunung Fuji. Tapi, ketika suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang menginap di tempat campingnya karena tersesat, Rin akhirnya sadar bahwa berkemah lebih asik bersama-sama teman. Jalan ceritanya yang ringan dan adem sangat cocok untuk ditonton sambil ngabuburit ketika puasa.

2. High Score Girl

High Score Girl menceritakan seorang gamer Yaguchi Haruo, adegan permainan koin-op, dan perubahan yang berkembang dalam waktu bersamaan. Dikenal sebagai komedi romantis arcade pada tahun 90-an, seri ini terkenal karena gaya seninya yang unik, dan penggambaran yang sangat akurat. Bagi kamu yang gamer banget sangat cocok nonton anime ini ketika ngabuburit.

3. Kakushigoto

Sesuai judulnya anime ini menceritakan Kakushi Goto , seorang mangaka seri vulgar yang terbit di majalah mingguan. Cerita komedi ini berpusat pada kehidupan sehari – hari Kakushi Goto dan keluarganya,dengan pekerjaannya tersebut ia tidak ingin putrinya mengetahui tentang pekerjaannya. Jalan ceritanya yang ringan, kocak, dan juga seru sangat cocok untuk ngabuburit di bulan puasa.

4. Mitsuboshi Colors

'Colors' merupakan nama dari tiga gadis cilik yang berjuang untuk menjaga kedamaian dari kota mereka. Dengan mengikuti keseharian Trio Colors yang berwarna, pastinya anime ini cocok untuk ditonton bersama keluarga di bulan puasa ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru