Feature

Unik Dan Bikin Flashback! 7 Easter Egg Yang Bisa Kamu Temukan Far Cry 6!

Halaman 2

5. Tarung Lawan Hiu, Dapet Trophy!

Nah kalo lawan manusia biasa kan udah normal nih, gimana kalo kamu ditantang untuk tarung lawan hiu cuma pake 1 gadget aja yang kamu bawa. Berani? Tenang. Kali ini kamu bisa dapet hadiah kok!



Di dalam Far Cry 6, ada Trophy yang bernama The Jawson Trophy. Kamu bisa mendapatkannya dengan melawan hiu dan membunuhnya menggunakan Granat! Berani Coba?

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 7 Easter Egg Mengejutkan Dari Franchise Final Fantasy

6. Shoutout untuk pihak developer game!

Cepat atau lambat, Anda akan berakhir di Maria Marquessa Productions. Studio ini terletak di subregion dari Balaceras, yang berada di wilayah Valle De Oro. Anda akan datang ke sini sebagai bagian dari salah satu operasi cerita utama, tetapi tanpa merusak ceritanya, kamu juga bisa menemukan sebuah easter egg disini yang didedikasikan untuk para pengembang game.



7. Scan Dan Temukan Rahasianya!

Ada beberapa Kode QR di Far cry 6, yang tidak hanya ada di sana untuk ditampilkan, mereka datang dengan beberapa rahasia tersembunyi sendiri dan informasi yang tidak diungkapkan dan dienkripsi di dalam sebuah QR .



Kamu bisa menemukan QR Code di tempat-tempat tertentu. QR bisa terletak di Kotak, Pintu, atau bahkan seekor hewan. Setelah Anda mendapatkan QR tersebut, kamu perlu memindai ini dengan ponsel asli Anda dengan pemindai, setelah itu Anda dapat mengetahui apa yang ada di balik kode itu.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru