Feature

Unik Dan Bikin Flashback! 7 Easter Egg Yang Bisa Kamu Temukan Far Cry 6!



Far Cry 6 memang menjadi game yang cukup fenomenal karena kehadirannya memang sangat ditunggu, terutama gamer pecinta serial Far Cry ini. Bagaimana tidak? Nuansa dan alur cerita yang dibawakan kali ini benar-benar cukup unik tentu menjadi kunci utamanya. Apalagi ditambah perkembangan grafik yang cukup jauh lebih baik dari seri sebelumnya menjadi bumbu tambahan.

Tapi tahukah kamu, seperti game pada umumnya yang menyimpan rahasia-rahasia unik yang berhubungan dengan suatu hal yang terjadi baik di dunia nyata ataupun cerita di dalam game, Far Cry 6 juga menyimpan beberapa Easter Egg yang mungkin secara tidak sadar kamu melihatnya.

Penasaran?! Baca ini juga :

» [SPECIAL] 7 Easter Egg Mengejutkan Dari Franchise Final Fantasy

1. Goodbye, Brother.

Saat kamu pertama kali mendarat di sebuah pulau, apakah kamu melihat seorang pria yang juga ikut terdampar di sekitarmu? Bukan. Itu bukan awak kapal yang ikut dan terdampar bersamamu. Tapi orang tersebut adalah Jason Brody yang dimana karakter tersebut adalah karakter utama dari Far Cry 3.



Dengan perawakan dan penampilan yang sama, maka besar kemungkinan itu adalah dirinya. Sedih sekali Jason harus terdampar dan meninggal di pulau tersebut.

2. Mendarat layaknya seorang assassin!

Ketika bermain game Far Cry 6, kamu akan mendapati sebuah momen dimana kamu harus melompat dari tempat yang lumayan tinggi. Dan mengejutkannya, kamu akan merasa seperti bermain game lain yang juga mempunyai kemampuan ini, Leap of Faith.



Kamu bisa melakukannya ketika masih bermain game Far Cry 6 di fase awal, yaitu di Vencejo Area. Tapi hati-hati kalau ini tidak akan mendapatkan achievement apapun, alias kamu hanya akan mati konyol!

3. Respect, Willis Huntley!

Willis Huntley adalah seorang agen CIA yang telah muncul sejak Far Cry . Huntley adalah favorit penggemar Far Cry, dimana dirinya adalah seorang agen intelijen yang juga bertugas sebagai penyedia misi. Dan selalu ada sesuatu yang menarik yang dikatakan oleh dirinya.


Inilah sebabnya mengapa banyak orang sangat kecewa mengetahui bahwa Willis Huntley tidak muncul di Far Cry 6. Tapi Di tempat persembunyian Juan Cortez di Pulau Libertad, kamu dapat menemukan sebuah Dog Tag dengan nama Huntley.

4.Pagan Min Muncul di Far Cry 6

Pagan Min adalah penjahat Far Cry yang ikonik dan penjahat utama dalam Far Cry 4. Seperti yang diharapkan oleh kediktatoran, para penguasa Kairat menggunakan cara yang sama untuk menegakkan hukum dan ketertiban, dan dianggap sebagai wajah ramah oleh otoritas propaganda Arran.



Fakta mengkonfirmasi ini. Di dalam bunker tempat Dani seharusnya membunuh komandan FND, pemain yang sadar detail dapat menemukan majalah dengan wajah Pagan di sampulnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru