Feature

Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021

oleh: Erik Gani

KATEGORI GAME RELATED - Part 1

Pada kategori Game Related, KotakGame Awards 2021 memiliki tujuh penghargaan bergengsi.

Dimulai dari kursi gaming dulu, guys! Kursi gaming semakin menjadi item paling seksi pada setup gaming gamer kekinian, khususnya gamer PC. Oleh karena itu, kami menghadirkan kategori ini sebagai wujud apresiasi. Untuk kategori Best Gaming Chair Brand in Indonesia., pemenangnya adalah… SECRET LAB.


Baca ini juga :

» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
Next adalah Monitor Gaming yang semakin menjadi keharusan dalam sebuah setup PC gaming, apalagi dalam skena kompetitif. Untuk kategori Best Monitor Gaming Brand in Indonesia, pemenang jatuh kepada… ASUS ROG.


Selanjutnya, Komponen PC dan juga peripheral adalah faktor penting yang akan menunjang aktivitas gaming kita sehari-hari, dan ini adalah fakta yang tidak bisa dibantah karena memang Pro Players biasanya memakai produk-produk pendukung yang bukan kaleng-kaleng, dan untuk kategori Best Gaming Component / Peripheral Brand in Indonesia versi Kotakgame Awards 2021, pemenangnya adalah… ASUS ROG.


Berikutnya, Laptop Gaming kian menjadi alternatif paling masuk akal di tengah langkanya kartu grafis untuk membangun sebuah PC Gaming, dan atas alasan tersebut maka tentu Laptop gaming semakin menjadi primadona. Dari sekian banyak brand laptop gaming yang beredar di Indonesia, untuk kategori Best Gaming Laptop Brand in Indonesia versi Kotakgame Awards 2021 diberikan kepada… ASUS ROG.


Nah Game Peripheral & Component sudah selesai, kita lanjut ke nominasi lainnya! Untuk yang selanjutnya, masih soal Game Related kok!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru