Feature

Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. The Day Before


Apa jadinya kalau The Last of Us menjadi game Open World Sand-box? Inilah premis utama dari The day Before, dimana kota tempatmu tinggal telah runtuh dan penuh dengan zombie. The Day Before akan menggabungkan berbagai elemen gameplay The Division dan elemen crafting dan survival khas The Last of Us, apakah kamu siap bertahan hidup?

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» April Banyak Game Keren! 7 Game Baru Yang Wajib Kamu Pantau Di Bulan April!

6. Forspoken


Proyek ambisius dari Square Enix ini akan membawa kamu bermain sebagai Frey Holland, seorang wanita biasa yang terseret menuju dunia fantasi. Namun jangan salah, dunia yang ditawarkan mungkin terlihat indah, namun penuh dengan bahaya yang mengintai! Dipersenjatai dengan sihir yang kuat, Frey harus bertahan hidup dan berpetualang di dunia penuh misteri!

7. Elden Ring


Dan yang terakhir dan yang paling dekat adalah Elden Ring, karya kolaborasi antara From Software pencipta seri Dark Souls dengan George R.R. Martin. Kamu akan bermain sebagai seorang Tarnished, dan harus berpetualang mengumpulkan Great Runes dan mengembalikan Elden Ring. Dengan gaya bermain seperti Dark Souls, dan dunia seluas Breath of the Wild, Elden Ring pun kini menjadi satu game yang paling dinanti oleh jutaan gamer!

Itu dia deretan game open world yang wajib kamu masukin ke wishlist kamu. Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru