Feature

Kesusahan Main Horizon Forbidden West? Ini Dia Deretan Tips Gaming Lancar Untuk Kamu!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Quick Select Bisa Di Kustomisasi


Seiring berjalannya permainan, kita akan mendapati tabel quick select yang dihadirkan akan semakin penuh, dan kesulitan untuk mencari Quick menu untuk membuat potion maupun bomb akan bertambah. Untuk menanggulangi masalah ini, kalian bisa menahan tombol bawah dan menekan tombol kotak. Fungsi ini akan membawa kalian ke sebuah menu dimana kalian bisa mengatur bahkan mengeluarkan item yang tidak diperlukan dalam Quick Select kalian.

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?

6. Aksesibiltas untuk yang susah dalam memanjat


Memanjat adalah sebuah aktivitas yang tak bisa dilepaskan dari game open world seperti ini, dan apabila kamu kesusahan dalam mencari tebing yang tepat untuk memanjat, kamu bisa membuka settings, bagian Accessibility, lalu nyalakan Climbing Annotations. Yang akan mewarnai tebing yang bisa kamu panjat dengan warna kuning bercorak. Hal ini juga sangat berguna apabila kamu tidak ingin terus melakukan focus effect terus menerus.

7. Selalu pastikan kamu memiliki area yang luas untuk bertarung


Satu hal yang menarik dari game open world ini adalah bagaimana kita bisa memanfaatkan area sekitar untuk bertarung. Hal ini menjadi sangat penting apabila kita mau berburu dan bertarung dengan monster raksasa, karena apabila tidak berhati-hati, kalian bisa terjebak dan tidak bisa kabur dari serangan monster. Oleh karena itu, pastikan kalau kamu selalu bertarung di area yang cukup luas untuk menghindar.

Itu dia deretan tip Horizon Forbidden West yang wajib kamu ketahui. Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru