Feature

Ini Dia 7 Aksesoris Smartphone Yang Mungkin Kamu Gak Sadar Kalau Kamu Butuh!


Smartphone kini sudah menjadi kebutuhan utama oleh banyak orang, dimana pastinya dari orang tua hingga ke anak kecil sudah menggunakan smartphone karena fungsinya yang sangat banyak dimana kamu bisa menghubungi orang, mencatat, membaca sesuatu, hingga bermain game. Tapi biasanya ketika kamu sudah menggunakan smartphone, mungkin saja kamu seperti kekurangan ketika melakukan sesuatu dengan smartphone. Nah disini kru Kotga mau bahas sedikit mengenai beberapa aksesoris smartphone yang mungkin bisa menambahkan pengalaman penggunaan smartphone kamu menjadi lebih enak. Yuk langsung saja kita bahas barang apa saja nih!

Baca ini juga :

» Sebentar Lagi Liburan, Ini Dia Tips Untuk Hemat Batre Saat Kamu Mudik!
» Mengkeren! Ini Dia 7 Gadget Yang Bikin Kamu Kelihatan Keren Saat Mudik!
» Ini Dia 7 Tips dan Trik Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Tenang Saat Berinternetan
» iPhone Murah Dipasaran? Jangan Ketipu! Ini Dia Tips Bedain iPhone Baru dan Rekondisi!
» Makin Mantap! Ini Dia Aksesoris Untuk PC Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Nyaman Dan Seru!

1. Tongkat Selfie


Sumber: CN Traveler

Selfie adalah hal yang populer akhir-akhir ini dan jika kamu suka berfoto selfie, kamu pasti berencana untuk mendapatkan tongkat selfie atau tongsis yang bisa membantu kamu selfie lebih mudah. Tongkat selfie digunakan untuk mengambil foto atau video dengan menempatkan perangkat kamera digital, biasanya smartphone, dengan jarak yang tidak bisa dijangkau oleh lengan. Ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan angle yang diambil pada sudut dan jarak yang tidak mungkin dilakukan dengan tangan manusia sendiri. tongsis biasanya dapat diperpanjang, dengan pegangan di satu ujung dan penjepit yang dapat disesuaikan di ujung lainnya untuk menahan smartphone di tempatnya. Seperti namanya, mereka paling sering digunakan untuk selfie dengan smartphone.

2. Gimbal Stabilizer


Sumber: Camera Jabber

Gimbal Stabilizer telah menjadi aksesori penting bagi pengguna yang ingin merekam video kelas profesional di smartphone mereka. Gimbal merupakan peralatan stabilizer yang bisa membantu kamu saat merekam sehingga hasil video akan terlihat stabil, meski kamu sedang bergerak ata goyang. Gimbal memungkinkan kamu untuk merekam video super mantap bahkan di smartphone yang tidak dilengkapi OIS. Sederhananya, jika kamu ingin merekam video yang sangat stabil untuk vlogging atau tujuan lain, gimbal harus kamu miliki.

3. Headphone


Sumber: Logitech G

Sebagian besar smartphone selalu dilengkapi dengan headphone in-ear yang baik-baik saja tetapi tidak ada yang bisa kita bilang wow. Namun, jika kamu seorang pecinta musik, aksesori pertama yang akan kamu dapatkan adalah headphone yang cukup bagus. Ada headphone untuk berbagai bentuk situasi audio visual, seperti mendengarkan musik di rumah, musik saat bepergian, pengeditan audio dan video, dan lainnya yang membutuhkan mikrofon juga, dan banyak lagi jenis untuk sejumlah aplikasi yang berbeda. Jadi pastikan kamu dapatkan headphone yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru