Feature

Makin Mantap! Ini Dia Aksesoris Untuk PC Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Nyaman Dan Seru!



Untuk para pengguna PC tentu ingin membuat penggunaannya senyaman mungkin, dimana PC sendiri tidak seperti laptop yang sudah diisi dengan beberapa fitur. Namun jangan khawatir karena dengan beberapa aksesoris PC ini, kamu dapet membuat pengalaman bermain di PC ini lebih nyaman dan seru. Selain menjadi tambahan, aksesoris ini juga dapat membantu kamu untuk merawat PC kamu loh. Penasaran ada apa saja? Yuk simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Sebentar Lagi Liburan, Ini Dia Tips Untuk Hemat Batre Saat Kamu Mudik!
» Mengkeren! Ini Dia 7 Gadget Yang Bikin Kamu Kelihatan Keren Saat Mudik!
» Ini Dia 7 Tips dan Trik Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Tenang Saat Berinternetan
» iPhone Murah Dipasaran? Jangan Ketipu! Ini Dia Tips Bedain iPhone Baru dan Rekondisi!
» Ini Dia Aksesoris Laptop Yang Dapat Membuat Kamu Lebih Nyaman Saat Memakai Laptop!

1. Headphone Wireless (Bluetooth)


Sumber: Logitech G

Headphone wireless dengan bluetooth ini adalah cara yang bagus untuk mencegah orang-orang terganggu saat kamu sedang berkonsentrasi pada sesuatu yang penting. Tanpa adanya kabel yang membuat di sekitar PC kamu, headphone wireless akan memiliki peran yang cukup penting dalam penggunaan PC kamu yang bisa membuat kamu bergerak lebih bebas. Mungkin kamu membutuhkan kedamaian dan ketenangan selama beberapa menit atau kamu ingin memutar lagu favorit kamu saat bekerja atau main game, headphone ini memungkinkan kamu untuk mendengarkan tanpa mengganggu orang lain di sekitar.

2. PC Controller (Gamepad)


Sumber: PC Mag

Menggunakan keyboard dan mouse mungkin cara terbaik untuk menikmati sebagian besar game di PC, tetapi ada kalanya gamepad bisa lebih baik, terutama dengan game balapan dan VR. Gamepad juga dapat memberikan pengalaman yang lebih baik saat menggunakan emulator game konsol.

3. Wrist Rest Pad


Sumber: Razer

Jika kamu akan menghabiskan berjam-jam di depan komputer kamu, sebaiknya buat situasi kamu senyaman mungkin. Wrist Rest memberikan dukungan ekstra bagi pengguna keyboard untuk membantu mereka merasa lebih nyaman saat menghabiskan waktu berjam-jam di depan PC. Mereka juga dapat mengurangi kelelahan dan rasa sakit di pergelangan tangan yang disebabkan oleh penggunaan keyboard jangka panjang. Beberapa orang juga percaya bahwa wrist rest mencegah penyakit yang terkait dengan penggunaan keyboard jangka panjang, seperti sindrom Carpal Tunnel. Wrist Rest dibuat dengan busa dan alas karet anti selip, dimana pergelangan tangan kamu akan terasa dimanjakan sepanjang hari.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru