Feature

Ini Dia Aksesoris Laptop Yang Dapat Membuat Kamu Lebih Nyaman Saat Memakai Laptop!


Sebagai pengguna Laptop tentu ingin menggunakan laptopnya senyaman mungkin, dimana berbagai faktor bisa membuat kamu tidak nyaman pada saat menggunakan laptop. Namun jangan khawatir karena ada beberapa aksesoris laptop yang dapat membuat kamu lebih nyaman pas pakai laptop. Selain menjadi tambahan, aksesoris ini juga dapat membantu kamu untuk merawat laptop kamu loh. Penasaran ada apa saja? Yuk simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Sebentar Lagi Liburan, Ini Dia Tips Untuk Hemat Batre Saat Kamu Mudik!
» Mengkeren! Ini Dia 7 Gadget Yang Bikin Kamu Kelihatan Keren Saat Mudik!
» Ini Dia 7 Tips dan Trik Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Tenang Saat Berinternetan
» iPhone Murah Dipasaran? Jangan Ketipu! Ini Dia Tips Bedain iPhone Baru dan Rekondisi!
» Makin Mantap! Ini Dia Aksesoris Untuk PC Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Nyaman Dan Seru!

1. HUB USB-C Dengan 6 PORT (Atau Lebih)


Sumber: Tech Advisor

Jika laptop kamu kekurangan port, hub USB-C portabel ini siap membantu kamu. Aksesoris ini memiliki tiga port USB untuk sinkronisasi dan file sharing, satu port HDMI untuk output video 4K, dan dua slot SD card untuk menyimpan data. Konektor USB-C dicolokkan langsung ke laptop kamu tanpa memerlukan driver, jadi penyiapannya sangat mudah. Ditambah hub dirancang dengan perlindungan overheat untuk menjaga device kamu berjalan dengan lancar dan aman.

2. Cleaning Gel Untuk Keyboard Laptop


Sumber: Reviewed

Cleaning Gel ini memudahkan kamu untuk membersihkan key dan ruang di antara key agar keyboard laptop mu bebas dari debu. Gel ini mudah dibentuk ke tempat-tempat sempit yang langsung menarik dan mengangkat debu, kotoran, dan bubuk bekas makanan (remah-remah). Dapat digunakan berkali-kali, aman digunakan pada elektronik, dan juga dapat membersihkan ventilasi udara mobil, kamera, dan tempat sempit lainnya yang sulit dijangkau.

3. Cooling Pad


Sumber: Linux Hint

Pada saat kalian bekerja atau bermain, laptop kamu pasti bekerja hingga cukup mesinnya cukup panas dimana ini membuat tangan kamu cukup tidak nyaman (jika tidak menggunakan keyboard ext). Untuk daya pendinginan ekstra, pilihlah Cooling Pad untuk laptop. Alas dari Cooling Pad memiliki dua ketinggian yang dapat disesuaikan dan kipas internal untuk menjaga laptop kamu agar tetap dingin dan bekerja secara efisien saat kamu bekerja atau bermain game.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru