Review

Crash Bandicoot N.Sane Trilogy

oleh: Cralizer77

Halaman 2

Lantas apa yang menarik dari Crash Bandicoot N.Sane Trilogy? Tentu saja gameplay-nya! Gameplay yang dihadirkan dari versi remastered ini tetap menghadirkan gameplay yang sama, namun yang hanya membedakan hanya tampilkan grafis dan sedikit perubahan kecil yang tidak terlalu kelihatan. Kalian tidak akan merasakan rugi membeli Crash Bandicoot N.Sane Trilogy ini, karena dalam satu game ini berisikan tiga game yang bisa kalian nikmati, diantaranya Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped.

Setiap seri terdapat beberapa level yang bisa kalian selesaikan, tentu tidak ada pilihan tingkat kesulitan sehingga yang kalian butuhkan hanya kejelian mata, pikiran dan tangan. Ketika tiga hal tersebut sudah tersinkronisasi dengan baik, maka niscaya setial level Crash Bandicoot N.Sane Trilogy yang kebanyakan gamer saat ini anggap seperti serial Dark Souls akan gampang dilewati dengan mudah.

Jika kalian pernah merasakan bermain Crash Bandicoot versi PS1 dan kini memainkan Crash Bandicoot N.Sane Trilogy, maka hal paling terasa adalah kualitas grafis 3D yang sangat lebih baik. Tidak hanya itu, segi kontroler mungkin sedikit berubah menjadi lebih mudah dibandingkan versi PS1, pada versi PS4 ini kalian dapat mengendalikan karakter Crash Bandicoot dengan mudah dan tidak terasa berat khususnya pada beberapa level tertentu.

Kesimpulan

Activision telah berhasil menghidupkan franchise yang cukup tua untuk hadir kembali dengan selera baru, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy menjadi "bahan uji coba" yang untuk melihat reaksi gamer mengenai game tersebut. Pada kenyataannya game Crash Bandicoot N.Sane Trilogy berhasil menduduki peringkat pertama dari tangga game di Inggris hanya dalam satu minggu pertama.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Crash Bandicoot N.Sane Trilogy memang menjadi game nostalgia yang cocok untuk dimainkan oleh siapapun, maupun orang tua dan anak-anak saat ini. Salah satu game keluarga yang wajib kalian miliki untuk PS4 dan merasakan keseruan gameplay-nya.

Kesimpulan Review: Crash Bandicoot N.Sane Trilogy

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay super seru
  • Lagu nostalgia
  • Grafis 3D super kece
  • Cocok untuk dimainkan tua dan muda
  • (-) KEKURANGAN

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview