Review

Naruto to Boruto: Shinobi Striker

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Battle system yang jauh berbeda dari pendahulunya

Jika kamu mengharapkan battle system yang keren dan kompleks seperti halnya Naruto Ultimate Ninja Storm Series, sayangnya battle system yang dimiliki oleh Naruto to Boruto: Shinobi Striker sangat berbeda dari game-game pendahulunya. Kini, kamu bisa menjelajahi arena pertarungan dengan berjalan di dinding, melempar kunai untuk bisa melompat ke area yang sebelumnya tak bisa diakses, dan lainnya.

Baca ini juga :

» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS
» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Scarlet Nexus
» Little Nightmares II: Semakin Gelap dengan Petualangan yang Lebih Intens
» Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Walau terdengar keren dengan aksi yang cepat dan mendebarkan, sayangnya kecepatan karakter terbilang lambat sehingga aksi-aksi cepat tersebut tak terlalu terpancarkan dalam pertarungan. Kontrol kamera yang buruk juga akan memperburuk situasi ketika kamu harus berhadapan dengan musuh, sehingga melakukan lock-on sangat tidak disarankan dalam Shinobi Striker.

Terdapat tiga slot Jutsu yang bisa kamu gunakan, yaitu dua jutsu biasa dan satu Ultimate Jutsu. Untuk mempelajari Jutsu, kamu perlu berguru dengan guru ninja yang bisa kamu temui dalam VR Ninjutsu Room dengan Sasuke. Setelah kamu mempelajari jurus di bawah arahan ninja-ninja terkenal dalam Naruto seperti Naruto, Sasuke, Sakura, kamu juga bisa belajar dengan guru baru yang nantinya bisa diakses seiring dengan berjalannya progress dalam game.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview