Review

Kamen Rider Heisei Generation Forever

oleh: Bill13

Halaman 1

Movie Kamen Rider Heisei Generation Forever merupakan salah satu film yang sangat dinanti oleh para pecinta tokusatsu. Dimana film ini merupakan akhir dari Trilogy Movie Kamen Rider dengan judul utama Heisei Generation. Sebelumnya ada Movie Kamen Rider Heisei Generation dan Heisei Generation Final yang berhasil membawa balik cast-cast lama dari waralaba Kamen Rider.

Movie kali ini berfokus tentang Kamen Rider Build yang berada di pasca berhasil menggabungkan dua dunia dan awal episode dari Kamen Rider ZiO itu sendiri. Sudah pasti beberapa cast dari Kamen Rider Build kembali dan untuk ZiO sendiri kembali hadir dengan full cast.

Baca ini juga :

» Spider-Man: Far From Home
» Captain Marvel
» Glass
» Venom
» Avengers: Infinity War
Baiklah tanpa basa-basi, mari disimak review Movie Kamen Rider Heisei Generation Forever!

Cerita yang Cukup Rumit dan Butuh Waktu untuk di Cerna

Yaps, umumnya pasti sudah tahu kalau cerita membahas waktu pasti akan sedikit membingungkan. Nah ini yang terjadi diawal film dimana Kamen Rider sendiri hanya merupakan karakter fiksi dan hiburan tv, hal ini membuat banyak orang menganggap mereka hanya sekedar melakukan aksi panggung di jalanan seperti Live Show Kamen Rider.

Hal ini terjadi ketika seorang anak remaja bernama Ataru yang merupakan fans Kamen Rider berharap ke seorang imajin agar Kamen Rider itu menjadi nyata. Tak khayal tanpa sadar Sento, Banjou, Sougo, dan Geiz-pun berada di dunia tersebut. Alhasil satu persatu ingatan teman-teman mereka seperti miitan, Kazumin, Gentoku serta Tsukuyomi balik dan tak mengingat apapun.

Ditambahnya adanya Time Jacker yang bernama Tid yang hendak menghapuskan seluruh Kamen Rider yang ada dengan menghapusnya mulai dari Kamen Rider Kuuga. Dengan memanfaatkan titik keanehan yaitu orang yang tidak terpengaruh oleh waktu yang sama seperti Ryotaro protagonis utama dari Kamen Rider Den-O.

Pertarungan yang cukup Intense dan Musuh yang Tak Terduga

Banyak adegan Henshin yang terjadi disini, dan musuh sendiri terdiri dari 3 another, yaitu Another Double, Another Den-O, dan yang terakhir Another Kuuga yang dimana sosok tersebut ialah Tid sendiri.

Mungkin di awal film banyak yang berpikir bahwa Imajin yang merasuki Ataru adalah antagonis, namun hal tersebut salah. Justru Imajin tersebut ingin menyelamatkan Shingo yang merupakan awal dari permasalah dari movie ini dan ketika Time Paradox terjadi banyak hal-hal yang membingungkan di ceritapun terjawab. Shingo dan Ataru merupakan kakak beradik yang dimana Shingo diculik oleh Tid yang merupakan bagian dari rencananya untuk menghancurkan seluruh rintang waktu Kamen Rider.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview