Review

Avengers: Endgame

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Sudah lebih dari satu dekate sejak Marvel Studios pertama kali merilis franchise film yang terinspirasi dari komik Marvel. Setelah 10 tahun lamanya, 21 film, selusin acara di TV, komik dan game yang tak terhitung jumlahnya, serta pilihan merchandise, dan pendapatan miliaran dolar telah didapatkan Marvel Cinematic Universe. Film MCU sendiri kini telah menjadi film interconnected multi-platform franchises dan multi-film arcs, yang mana universe di MCU sendiri akan semakin membesar dengan berjalannya waktu.

Marvel sendiri memiliki beberapa formula yang sulit ditiru untuk pesaingnya, dimana dalam MCU sendiri, salah satunya kita dapat menyaksikan sebuah pertarungan yang dibumbui dengan sedikit lelucon. Contoh lain adalah lahirnya film Spider-Man: Homecoming yang hadir pasca film Captain America: Civil War. Film peperangan antar superhero tersebut juga melahirkan film Black Phanter.

Lanjut ke film Thor, yang mana dua seri sebelumnya cukup membosankan, akan tetapi hal tersebut berbeda setelah Taika Waititi memegang kendali atas Thor: Ragnarok. Pertarungan intense, serta lelucon yang benar-benar lucu hadir dalam film ketiga Thor tersebut. Dan Avengers: Infinity War, sebuah film yang membiarkan superhero kalah dan membunuh para superhero utama.

Baca ini juga :

» Spider-Man: Far From Home
» Captain Marvel
» Mobile Suit Gundam Narrative
» Venom
» Marvel Battle Lines
Dan terakhir, untuk saat ini tidak ada yang bisa menyamai Marvel untuk perihal film Avengers: Endgame. Film ini sendiri meneruskan film Infinity War, yang mana dalam film tersebut cukup untuk menguras emosi para penontonnya.

Jika dalam Avengers: Infinity War, para superhero harus melawan Thanos secara terpisah. Maka dalam Avengers: Endgame semua superhero tersisa pasca jentikan jari Thanos, berkumpul kembali untuk melawan the Mad Titan tersebut. Melihat peluang para sisa superhero cukup kecil untuk memenangkan pertarungan dengan Thanos di ronde ke dua, Russo bersaudara akhirnya menghadirkan Carol Danvers atau Captain Marvel di Avengers: Endgame yang digadang-gadang sebagai superhero terkuat di MCU saat ini. Jika kamu sudah pernah menyaksikan film Captain Marvel pada bulan Maret lalu, tentu kamu akan paham bagaimana kekuatan Captain Marvel ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview