Review

Detective Pikachu

oleh: Bill13

Halaman 1

Dunia Pop Culture kembali dihebohkan setelah kehadiran Avengers: Endgame yang merupakan puncak dari 22 film Marvel Studios, sekarang para pecinta Pokemon bakal dapat disuguhkan dengan satu film real action Pokemon telah hadir di bioskop-bioskop terdekat, dengan judul Detective Pikachu.

Diadaptasi dari sebuah game Nintendo 3DS dengan judul yang sama, film ini bermula ketika detektif swasta ulung Harry Goodman menghilang secara tiba-tiba, yang membuat putranya bernama Tim Goodman (Justice Smith) harus menyelidiki penyebab ayahnya menghilang. Dibantu dengan mitra Pokemon sang ayah yaitu Pikachu (diisi suara oleh Ryan Renolds), dan petualangan Tim-pun dimulai.

Baca ini juga :

» Auto Chess Mobile
» Shazam!
» Alita: Battle Angel
» Juragan Ojek, Bangun Kerajaan Bisnis Ojek Online
» Soul King
Petualangan Tim dan Pikachu pun di Mulai

Setelah mengetahui Ayahnya meninggal, Tim-pun pergi ke kota Ryme dimana Pokemon dan manusia hidup saling melengkapi. Mengetahui Ayahnya telah tiada oleh pihak kepolisian iapun bergegas untuk membereskan apartemen Ayahnya dan penasaran dengan sebuah serum botol yang ia temukan dan Timpun membukanya yang mana cairan tersebut berisi gas yang membuatnya sesak dan tidak benafas.

Penonton dibuat percaya bahwa kekuatan serum itu mengakibatkan Tim bisa berbicara dengan Pikachu yang ia temui diapartemen Ayahnya, dan setelah mereka berbincang cukup panjang dan melihat dari serum R yang ia temukan dan membuat ia harus lari dari kejaran Pokemon yang mengamuk setelah menghisap gas tersebut.

Dari sinipun Tim dan Pikachu yang hilang ingatan mencoba cari tahu kemana Ayah Tim pergi meskipun awalnya Tim menolak namun pada akhirnya Tim setuju untuk mencari tahu jejak hilangnya sang Ayah.

Lekatnya Kesan Deadpool di Pikachu

Yap, kita tahu Ryan Renolds adalah dalang dibalik brutal dan jenakanya seorang Anti Hero yang bernama Deadpool. Dalam film ini Pikachu sendiri sedikit mengingat omelan serta celotehan-celotehan khas Deadpool meskipun tidak sekasar Deadpool tapi penonton sendiri bisa merasakan aura tersebut karena lekatnya Deadpool dari seorang Ryan Renolds.

Warna suara yang khas ditambah imutnya Pikachu membuat penonton menjadi sedikit kesal serta gemas dengan aksi Pikachu dalam film ini. Setidaknya hal ini tidak menganggu justru semakin menguatkan jika Pikachu sendiri cocok dengan suara Ryan renolds.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview