Review

Review Asus ROG Swift PG32UQ

oleh: Yohanes

Halaman 4

PERFORMA





Kru KotGa juga sudah mencoba kecepatan tampilan refresh rate monitor ini di UFO tester dan mendapatkan hasil gambar yang cukup jelas dan tidak berbayang, yang menandakan bahwa monitor ini cukup stabil dalam menampilkan gambar secara cepat.

PENGALAMAN MENGGUNAKAN ROG SWIFT PG32UQ





Kru KotGa juga mencoba memainkan game-game seperti Far Cry 6, Riftbreaker, Cyberpunk, Dota 2, dan juga Valorant dengan rig Kru KotGa yang memiliki spesifikasi Ryzen 9 3950X dan Asus TUF RTX 3080 demi mendapatkan FPS maksimal dan dapat menguji pengalaman bermain dengan refresh rate kencang hingga 155Hz.




Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


Dalam memainkan game PC yang kompetitif seperti Valorant, Refresh rate hingga 155Hz dan response time 1ms yang dimilikinya membuat game ini semakin smooth ketika dimainkan, aim yang lebih akurat dan perpindahan gambar yang terasa sangat halus untuk game-game bertempo cepat.




Ketika dicoba memainkan game AAA di PC terdapat perbedaan dari segi kualitas gambar yang terlihat jauh lebih tajam dan lebih enak dipandang, terlebih jika game yang dimainkan sudah support fitur HDR.







Monitor all-rounder ini juga kita tes menggunakan konsol PS5, meskipun monitor ini memang tidak dapat mengeluarkan kemampuan maksimalnya karena memang PS5 masih mendukung refresh rate 120Hz saja, akan tetapi fitur HDR pada monitor yang klop dengan game-game PS5 yang sudah mendukung HDR seperti Cyberpunk 2077 terasa begitu cantik di mata.




Speaker 2x 5 watt pada ROG Swift PG32UQ ini memanglah jadi pelengkap yang manis jika kamu adalah orang yang senang dengan setup yang minimalis, yaitu tanpa kehadiran speaker eksternal.

Kualitas speaker internal monitor ini bisa terbilang lumayan, Kru KotGa tidak ekspektasi lebih sebelumnya mengingat powernya yang hanya 5 watt dengan konfigurasi stereo tanpa bass dedicated, akan tetapi setelah mencoba mendengarkan suaranya, tampaknya tidak membeli speaker eksternal tidak akan menjadi masalah untuk monitor ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview