Review

Spider-Man: No Way Home

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Spider-Man: No Way Home telah dirilis pada tanggal 15 Desember yang lalu dan setelah sekian lama Kru KotGa baru bisa membagikan berbagi pengalaman mengenai betapa serunya film ini kepadamu melalui review tentunya.

Namun tentunya di dalam review ini akan ada spoiler berat untuk kamu yang mungkin belum menontonnya jadi disarankan untuk kamu menontonnya terlebih dahulu karena film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton secara langsung. So, langsung saja kita mulai pembahasannya.

Melanjutkan Kisah Langsung dari Far From Home




Sumber: Sony Pictures

Mengingat apa yang terjadi di Far From Home, No Way Home merupakan sekuel langsung sekaligus trilogi penutup dari kisah Peter Parker (Tom Holland) selama masa SMA. Setelah identitasnya dibongkar oleh Mysterio, kehidupan Peter Parker-pun berubah. Banyak yang tidak setuju dengan apa yang dia lakukan dan ini melibatkan hidupnya dan teman-temannya seperti MJ (Zendaya) dan juga Ned (Jacob Natalon).

Karena hal itu ia menemui Dr.Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menghapus ingatan orang tentang siapa sosok dibalik Spider-Man. Namun akhir kalimat dari Peter "ingin semua orang yang mengenal Peter Parker harus tetap mengetahui ia adalah Spider-Man" menjadi masalah utama di film ini.

Baca ini juga :

» Thor Love and Thunder
» Doctor Strange in the Multiverse of Madness
» Sonic the Hedgehog 2
» Morbius
» The Batman

Hadirnya 5 Villain Meskipun Gak Semuanya Efektif




Sumber: Sony Pictures

Akibat permintaan tersebut, seluruh orang yang mengenal siapa itu Peter Parker hadir ke dalam dunia tersebut. Bisa dibilang hal ini menciptakan Nexus Event jika melihat apa yang terjadi di Loki mengenai Multiverse.

Hal yang paling menarik dari semua itu adalah hadirnya Doc. Ock (Alfred Molina), Green Goblin (Willem Dafoe), Electro (Jamie Foxx), Sandman (Thomas Haden), hingga Lizard (Curt Connors) hadir akibat sihir dari Dr.Strange. Mereka yang mengenal siapa itu Spidey hadir di Universe-nya MCU untuk mencari jati diri mereka.

Setelah berhasil ditangkap oleh Spider-Man, hal naif dari Peter Parker-pun dimulai. Dari sini film mulai terasa sangat seru dimana Dr.Strange dan Spider-Man saling beradu pendapat yang pada akhirnya berhasilnya dimenangkan oleh Peter. Kamu akan kembali melihat efek dari Mirror World yang keren disini dan pada akhirnya Dr Strange terperangkap akibat kalkulasi, matematika versus sihir!

Meskipun sebenarnya masih banyak hal yang tidak dijelaskan disini karena tidak semua villain tersebut mati di dalam filmnya. Seperti Lizard dan Sandman tidak mengalami kematian, sedangkan tiga lainnya mengalami kematian. Meskipun dalam hal ini telah dijelaskan jika bahwa Doc Ock terteleportasi ketika sedang menangkap leher Peter dan Electro sedang mengambil energi dari Gardu Listrik kota.

Namun karena alasan yang sama "mengenal Peter Parker Spider-Man" membuat mereka terpanggil. Meskipun harusnya berbagai karakter lainnya seperti Green Goblin Harry Osborn dalam Spider-Man 3 dan Venom tidak hadir disini (secara langsung).

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview