Review

Spider-Man: No Way Home

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Hadirnya 3 Spidey dan Membangunkan Nostalgia




Sumber: Sony Pictures

Dengan hadirnya 5 villain, tentunya butuh waktu bagi Tom Holland untuk bisa mengalahkan mereka sekaligus. Disini hadirnya Peter Parker dari universe lain sangat dibutuhkan dan ternyata ramalan para penggemar menjadi kenyataan. Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Spider-Man di masa lalu hadir disini dan membagikan dukungan morilnya bersama.

Tentunya ada begitu banyak gag atau humor yang hadir dari ketiga Peter ini, mulai dari Web Shooter, sakit pinggang, hingga celetukan khas masing-masing dari versi Spidey. Pokoknya kamu wajib untuk menontonnya secara langsung deh!

Baca ini juga :

» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4

No Way Home Pembuktian Perbuatan Baik Memiliki Harga yang Mahal




Sumber: Sony Pictures

Dalam penutup trilogi ini sepertinya memberikan kita gambaran terjadinya development karakter besar-besar dari Spider-Man versi Tom Holland. Dari sesosok anak SMA yang ingin menjadi seorang Avengers hingga memahami arti dari menjadi seorang Superhero.

Bisa dibilang akhir dari No Way Home tidak berjalan dengan baik bagi Peter yang harus membuang semua perjuangannya selama hidup sebagai Peter Parker. Permintaan terakhirnya yang ingin menghapus Peter Parker dari ingatan semua orang membuatnya harus kembali mengulang petulangannya sebagai Spider-Man dan yang akan hadir dalam trilogi selanjutnya.

Kesimpulan:



Sekali lagi, Kru KotGa berani mengatakan jika film ini benar-benar sesuai ekspetasi. Membangkitkan nostalgia bagi kamu yang mengikuti Spider-Man 2002 Tobey Maguire hingga Andrew Garfield. Film ini juga menjadi awal yang baru bagi Peter Parker dan mengakhiri arc SMA yang dia jalani sepanjang MCU berjalan.

Kesimpulan Review: Spider-Man: No Way Home

95KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • mengusung konsep multiverse dan menghadirkan cast Spidey lama
  • CGI khas Marvel tidak mengecewakan
  • Pertarungan yang intense
  • (-) KEKURANGAN
  • Ada beberapa plothole yang tidak bisa dijelaskan
  • Beberapa villain tidak mendapatkan porsi seperti Lizard

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview