Review

Review ASUS ExpertBook B7 Flip

oleh: Yohanes

Halaman 2

DESAIN







Garis desain Expertbook B7 Flip ini masih simpel dan ringan, persis dengan adiknya ExpertBook B5 Flip yang sudah pernah kita review juga beberapa waktu lalu, yang bisa kamu tonton terlebih dahulu dengan cara klik di link kanan atas.




Dibalut dengan warna gelap dominan yang memancarkan aura profesional. Laptop ini terhitung cukup mudah dibawa kemana-mana dengan bobot hanya 1,44 Kg saja dan ketebalan 1,89 cm.

Build qualitynya juga bisa dibilang yang terbaik dari ASUS, ini adalah laptop dengan standar militer 810H yang kuat menahan berbagai macam tes yang dilakukan seperti tahan jatuh dari ketinggian 1,2 meter meski dalam keadaan menyala misalnya.





Keyboard di laptop ini memiliki backlight berwarna putih yang sayangnya hanya memiliki satu tingkat kecerahan saja.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV





Jarak antar tombolnya terasa pas serta memiliki travel key 1,5 mm, yang cukup menarik, keyboard ini sudah spill resistance yang artinya aman jika ketumpahan air secara tidak disengaja, jangan disengaja tapi ya.





Pada area touchpad-nya masih terdapat fitur NumberPad, yang dapat diaktifkan dan nonaktifkan dengan cara tekan pada sisi kanan atas touchpad, jadi keyboardnya yang tidak memiliki numpad masih bisa diatasi dengan Touchpad yang memiliki dual fungsi.





Karena ini adalah laptop bisnis, tentu kelengkapan portnya harus lengkap, untuk mengakomodir berbagai situasi yang menunjang pekerjaan tentunya. Sisi kiri ada ada dua USB type C yang support Thunderbolt 4 dan Power Delivery. Kemudian disebelahnya ada HDMI 2.0b, USB 3.2 Gen 2 type-A, 1x Micro HDMI yang juga bisa digunakan untuk RJ45, terakhir ada 3,5mm audio combo jack.





Di sisi kanan, ada 1x USB 3.2 Gen 2 type-A, lalu ada tombol fisik untuk volume yang memudahkan mengatur suara saat digunakan sebagai tablet,.tombol Power yang berfungsi sebagai fingerprint reader, SIM card slot,1x Mini DisplayPort, dan kensington lock. Pada bagian bawahnya terdapat Smart Card Reader yang berfungsi sebagai keamanan ekstra.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview