Review

OMEN by HP 16 WF0031TX

oleh: Yohanes

Halaman 3

Audio






Sektor audionya masih dengan stereo speaker by Bang & Olufsen, yang menurut kami improve ya dari versi tahun lalunya, bassnya makin tebal dan enak aja gitu,cukup balance kanan dan kirinya.




Kalau masih mau otak-atik bisa pakai software Omen Audio Control, jadi masih ada kebebasan untuk tuning sendiri audionya.

Konektivitas


Untuk konektivitasnya sudah didukung oleh  Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.3, udah up-to-date lah ya untuk laptop di kelas premium gini, sektor WiFi dan Bluetooth memang sudah seharusnya sebagus ini sih.

Port





Portnya juga cukup lengkap, di bagian kiri ada 2 port thunderbolt dan combo audio jack.

Baca ini juga :

» Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D
» Acer Predator Helios 16 PH16-71
» MSI Bravo C7VF
» HP Pavilion Aero 13-BE2001AU
» ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634







Lalu di bagian kanan ada 1 USB Type-A. Nah sisanya ada di bagian belakang, ada DC-IN, 1 RJ-45 LAN Port, 1 HDMI 2.1, dan 1 USB Type-A. Jadi setup di meja bisa makin clean karena port-port pentingnya ada di belakang.

OMEN Gaming Hub






Laptop seri OMEN selalu dilengkapi software bawaan bernama Omen Gaming Hub. Sebuah aplikasi serba ada yang bisa dipakai untuk mengatur power mode, fan speed, hingga RGB backlit keyboard.





Ada tiga mode power yang bisa kita gunakan, Eco Mode untuk hemat daya, Performance Mode untuk masuk ke mode full power dan Balance Mode yaitu mode seimbang antara performa dan daya yang digunakan.

Cooling System






Persis versi tahun lalunya, OMEN 16 memiliki cooling system bernama Omen Tempest Cooling Technology yang memiliki 3 heat pipe dan 2 fan, heatsink nya menutupi CPU, GPU, VRM dan VRAM yang kualitasnya akan kita test nanti.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview