Review

OMEN by HP 16 WF0031TX

oleh: Yohanes

Halaman 5

Terus, bagaimana dengan suhunya?




Laptop ini adem, pake banget, bisa dilihat bahwa full load di mode performance hanya tembus di 87 derajat celcius saja. Cukup gokil ya teknologi pendinginan Omen Tempest Cooling ini.




Battery Life




OMEN 16 ini memiliki kapasitas baterai 83 Wh yang dapat bertahan di 5-6 jam dengan skenario penggunaan harian average user, ini sudah cukup awet untuk sebuah laptop gaming dengan performa tinggi.

KESIMPULAN





Nah kesimpulannya, OMEN by HP 16 WF0031TX ini adalah laptop yang bikin kami seneng, liatnya seneng, menatap layarnya seneng, pakenya seneng pokoknya serba seneng waktu nyobain ini laptop. Kenapa? Ya karena hal-hal yang tadi sudah kami jelaskan, desainnya cakep, untuk ukuran laptop 16 inci ini termasuk slim dan enak buat dibawa-bawa.

Baca ini juga :

» Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D
» Acer Predator Helios 16 PH16-71
» MSI Bravo C7VF
» HP Pavilion Aero 13-BE2001AU
» ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634





Performanya juga kenceng dengan konfigurasi Intel® Core™️ i7-13700HX dan RTX™️ 4070 Laptop GPU yang udah siap dipake ngapain aja, mulai dari main game triple A di resolusi gede, sampe ngedit-ngedit juga bisa dibabat pake laptop ini.

Jujur kami gak ada komplain sewaktu pakai laptop ini, jadi susah juga untuk cari kekurangannya, karena sampai dari harganya pun ini laptop worth it banget yaitu di Rp 32 jutaan aja, yang udah sama sepaket dengan backpack OMEN dan garansi resmi 2 tahun.

Okay itulah review tentang OMEN by HP 16 dari Kotak Game .

Kesimpulan Review: OMEN by HP 16 WF0031TX

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain minimalis dengan build quality yang solid
  • Laptop gaming all rounder yang cocok untuk untuk berbagai user
  • Price to performance yang tinggi untuk kelasnya
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Coating mudah tertempel fingerprint

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview