Release Date26 January 2024
ESRB Rating17+
GenreAction Adventure
Publisher
SEGA

Developer
Ryu Ga Gotoku Studios

Console
PC, PS5
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Like a Dragon: Infinite Wealth

Halaman 1

Empat tahun setelah perilisan Yakuza: Like a Dragon, SEGA akhirnya kembali merilis seri utama Like a Dragon tahun ini dengan nama Like a Dragon: Infinite Wealth. Memasuki seri ke-8, game ini masih memiliki gameplay yang mirip dengan seri ke-7 namun dengan tambahan berbagai fitur yang melimpah. Untuk pertama kalinya, kamu akan menjelajahi di dunia di luar Jepang dalam seri ini. Dalam Like a Dragon: Infinite Wealth, pemain mengendalikan Ichiban Kasuga dan Kazuma Kiryu bersama anggota kelompok mereka, menjelajahi distrik Isezaki Ijincho di Yokohama dan Honolulu City di Hawaii. Sama seperti Yakuza: Like a Dragon, game ini mengadopsi sistem pertarungan Turn-Based untuk semua karakter yang dapat dimainkan. Setiap karakter dapat memilih dari berbagai Job yang berfungsi sebagai kelas.

CERITA






Like a Dragon: Infinite Wealth berlangsung pada tahun 2023 dan mengikuti petualangan baru dan kembali Karakter dari Yakuza: Like a Dragon yakni mantan anggota Tojo Clan, Ichiban Kasuga, dan Kazuma Kiryu di Isezaki Ijincho, Yokohama, dan Honolulu City, Hawaii. Cerita ini melibatkan pencarian Kasuga terhadap ibunya yang dianggap mati, Akane Kishida, di Honolulu. Kiryu juga hadir di Honolulu atas perintah faksi Daidoji dan bekerja sama dengan Kasuga untuk melindungi Akane dari berbagai organisasi kejahatan setempat. Dalam prosesnya, Kasuga mengetahui bahwa Kiryu telah terkena kanker dengan waktu hidup yang tidak pasti.




Sejumlah karakter dari Yakuza: Like a Dragon sebelumnya juga kembali seperti Yu Nanba, Koichi Adachi, Saeko Mukoda, Tianyou Zhao, dan Joongi Han. Ada juga karakter baru seperti Seonhee, pemimpin sindikat Geomijul, Eric Tomizawa, sopir taksi lokal di Hawaii, dan Chitose Fujinomiya, pelayan pribadi Akane. Jo Sawashiro, mantan kapten keluarga Arakawa, juga kembali sebagai salah satu lawan Kasuga.

GAMEPLAY OPEN WORLD YANG INTERAKTIF






Like a Dragon adalah salah satu yang terus memberikan pengalaman Open-world yang konsisten. Game ini menawarkan berbagai fitur menarik, seperti meningkatkan statistik kepribadian untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian, meningkatkan tingkat ikatan dengan teman-teman untuk membuka job dan kemampuan baru, menjelajahi dungeon untuk meningkatkan keterampilan dan mendapatkan harta langka, serta menjalani substories yang memperluas pengalaman RPG. Mirip dengan seri-seri sebelumnya, kamu akan tetap menjelajahi kota dengan berjalan kaki dalam game ini. Namun ada berbagai opsi transportasi lainnya seperti taksi yang berfungsi sebagai Fast Travel untuk pindah tempat dengan cepat/

Salah satu fitur yang tentu menarik bagi para pemain yaitu melimpahnya mini game yang ada di dalam game ini. Beberapa mini game dari entri sebelumnya kembali, termasuk Karaoke, Darts, Mahjong, dan arkade seperti Virtua Fighter 3tb, Sega Bass Fishing, dan SpikeOut. Ditambahkan juga mini game baru, seperti Crazy Delivery,. Mini game lainnya yang hadir yakni Sujimon Battle dan Miss Match, aplikasi kencan untuk Kasuga. Aktivitas sampingan utama, Happy Resort Dondoko Island, mengharuskan Kasuga mengelola pulau resornya sendiri dengan menggabungkan pengumpulan sumber daya, kerajinan, dan interaksi sosial.

SETTING PERTAMA DI LUAR JEPANG, HONOLULU CITY, HAWAII YANG INDAH!






Untuk pertama kalinya dalam seri ini, kamu akan menjelajahi dunia di luar Jepang dengan mengambil latar Kota Honolulu, Hawaii. Peta ini akan menjadi panggung baru yang jauh lebih luas dibandingkan sebelumnya. Keberagaman peta Hawaii dalam seri terbaru Like a Dragon ini akan terbagi ke dalam berbagai daerah atau distrik, termasuk Chinatown, Pantai Aloha, dan Anaconda Shopping Centre. Tak ketinggalan, lokasi-lokasi yang menjadi markas para mafia juga hadir di dalam peta tersebut.




Kamu dapat menjelajahi Hawaii dengan cara sendiri, baik menggunakan taksi sebagai opsi Fast Travel, berjalan kaki, maupun menggunakan transportasi umum bernama trolley yang mirip kereta, atau menggunakan Street Surfer yang disebut Oka untuk kebebasan berpindah ke mana saja. Oka dapat diperoleh pada misi di Hawaii dan untuk penggunaannya kalian cukup mengklik d-pad bawah di controller kalian. Penggunaan Oka juga dapat diisi daya di tempat-tempat tertentu karena alat tersebut menggunakan baterai.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview