Release Date26 January 2024
ESRB Rating17+
GenreAction Adventure
Publisher
SEGA

Developer
Ryu Ga Gotoku Studios

Console
PC, PS5
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Like a Dragon: Infinite Wealth

Halaman 4

JOB SYSTEM LAYAKNYA DUNIA NYATA






Job System merupakan suatu fitur yang umumnya dapat ditemui dalam permainan JRPG. Namun dalam game ini, Job System akan terlihat lebih nyata dengan nama - nama yang mudah kita temui di dunia nyata seperti Freelance, Aquanaut, samurai, dan lain-lain. Setiap perubahan job tentu akan mempengaruhi kostum dan atribut karakter. Setiap karakter dengan pekerjaan tertentu memiliki Rank Job yang akan naik level jika sering digunakan dalam pertarungan di jalanan. Kalian bisa mengikuti tour di Alo Happy tour untuk membuka berbagai Job baru.




KESIMPULAN






Like a Dragon: Infinite Wealth berhasil menyajikan pengalaman Yakuza yang mendalam dengan beragam fitur dan cerita yang menarik. Dari sistem battle turn-based yang strategis hingga mini game seru, game ini memenuhi harapan para penggemar franchise. Dengan karakter-karakter yang kuat dan dunia yang jauh lebih besar, Game ini layak diambil bagi para penggemar Like a Dragon dan RPG pada umumnya, maupun bagi pemain baru. Like a Dragon: Infinite Wealth siap dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, Xbox Series X/S pada 26 Januari 2024.

Kesimpulan Review: Like a Dragon: Infinite Wealth

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Fitur Melimpah
  • Mini Game Yang Beragam
  • Dunia Yang Semakin Besar
  • (-) KEKURANGAN
  • Sistem Turn-Based Yang Masih Mirip Dengan Pendahulunya

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview