Release Date26 January 2024
ESRB Rating17+
GenreAction Adventure
Publisher
SEGA

Developer
Ryu Ga Gotoku Studios

Console
PC, PS5
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Like a Dragon: Infinite Wealth

Halaman 3

HAPPY RESORT DONDOKO ISLAND: BANGUN PULAU KAMU SENDIRI






Sebagai salah satu fitur sampingan yang menonjol dalam Like a Dragon: Infinite Wealth layaknya game simulasi kehidupan, Happy Resort Dondoko Island menawarkan pengalaman yang unik di mana Ichiban Kasuga mendapati dirinya bertanggung jawab untuk membangkitkan kembali kehidupan di Dondoko Island, sebuah tempat yang sayangnya telah menjadi tempat pembuangan lokal. Dengan memadukan elemen DIY, konstruksi, dan pengelolaan sumber daya, pemain diajak untuk merancang dan memajukan pulau ini menjadi destinasi yang ramai dikunjungi.




Mode ini memungkinkan pemain mengumpulkan bahan yang dapat digunakan untuk membuat, merancang, dan membangun struktur di sepanjang pulau, serta mengelola kelompok turis yang datang mengunjungi resor.

Pemain untuk mengumpulkan sumber daya dengan menggunakan tongkat baseball. Sumber daya ini nantinya dapat digunakan dalam proses untuk membangun berbagai macam furnitur dan bangunan yang akan meningkatkan infrastruktur pulau. Hal ini tidak hanya meningkatkan tampilan pulau tetapi juga menarik lebih banyak tamu untuk mengunjungi dan menikmati fasilitas yang telah ditingkatkan.Selain membangun, pemain dapat membuat souvenir untuk meningkatkan popularitas pulau. Semakin tinggi popularitas pulau, semakin banyak tamu yang akan datang.



Happy Resort Dondoko Island adalah fitur sampingan yang memberikan nuansa segar dalam Like a Dragon: Infinite Wealth. Dengan kombinasi unik antara pengumpulan sumber daya, DIY, dan manajemen pulau, fitur ini memberikan pemain kesempatan untuk merasakan peran seorang pengelola pulau yang berusaha membangun destinasi indah dari apa yang awalnya hanyalah tumpukan sampah. Sebuah tambahan fitur yang menyenangkan dan memuaskan bagi para pemain yang mencari pengalaman berbeda di dunia yang kaya dari Like a dragon.

SISTEM BATTLE TURN-BASED YANG MENANTANG




Sistem pertarungan dalam game ini masih sama dengan seri sebelumnya yakni Turn-based RPG. Karakter akan beralih ke pertarungan ketika bertemu dengan musuh yang memiliki indikator merah di atas kepala. Setiap karakter memiliki dua bar utama, yaitu HP dan MP. Bar MP akan terpakai saat menggunakan Skills, kamu dapat memberikan perintah hanya dengan menekan satu tombol, lalu menentukan target serangan atau dukungan. Kalian juga dapat menggunakan mode otomatis untuk pertarungan ini, di mana komputer secara otomatis akan memilih aksi terbaik untuk karakter-karakter kamu, bergantung pada kondisi mereka saat itu, seperti memilih untuk menyerang atau bertahan.

Kamu tidak dapat menggerakkan karakter kamu secara bebas selama pertarungan, namun kamu dapat mengarahkan karakter kamu sebelum menekan tombol serangan yang ingin dilakukan. Menggerakkan karakter kamu dapat terbukti bermanfaat, misalnya, ketika musuh berdekatan satu sama lain, kamu dapat menghajar mereka secara bersamaan menggunakan satu skill yang jangkauannya luas. Dalam battle inim, kamu juga akan menemukan berbagai serangan elemen pada karakter, seperti api, es, listrik, dan sejenisnya. Kamu juga dapat bertarung dengan menggunakan barang yg ada di sekitar seperti kursi dan conne jalanan untuk menambah damage ketika melawan musuh

Fitur Bonding juga kembali hadir di sini, memungkinkan Ichiban membina hubungan dekat dengan anggota timnya melalui kegiatan bersama atau berpartisipasi dalam pertarungan bersama. Ketika tingkat Bonding meningkat, kisah tambahan juga akan terungkap,dan skill baru juga akan terbuka yang memberikan kita bantuan tambahan dalam pertarungan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview