Review

Marvel The Defenders Season 1

oleh: Marvemir

Marvel The Defenders Season 1

Akhirnya. Setelah menunggu berbulan-bulan, mini seri cross-over MCU-Netflix yang sangat diantisipasi ini, dirilis juga pada tanggal 18 Agustus 2017 lalu.

Dan setelah berjuang selama 8 jam lamanya menyaksikan ke-8 episode dari mini seri ini, lalu apakah perjuangan Kotakers dalam menyaksikan mini seri cross-over yang diciptakan oleh duo Marco Ramirez dan Doug Petrie (Buffy The Vampire Slayer) ini terbayarkan dengan manis?

Dan jawabannya adalah yap Kotakers. Marvel Defenders, lagi-lagi sukses menjadi mini seri Marvel-Netflix yang keren dan mengasyikan untuk disaksikan. Bahkan, bisa Kru KotGa katakan, The Defenders adalah cross-over MCU yang jauh lebih keren daripada The Avengers (2012) di layar lebar.

Baca ini juga :

» ASUS ROG G703GX, Absolutely Monster!
» Captain Marvel
» Devil May Cry 5, SSStylish Comeback!
» ASUS ROG Strix Scar II GL704GW
» God Eater 3

Dan alasan mengapa Kru KotGa katakan demikian adalah dikarenakan mini seri ini dengan sangat cerdasnya (mungkin juga dikarenakan faktor format mini seri ketimbang format layar lebar) mengambil langkah pelan-pelan tapi pasti ketimbang langkah instan seperti di layar lebarnya.

Maksudnya di sini, tidak seperti Avengers yang terlihat dan terasa terburu-buru untuk mempertemukan ke-5 anggota Avengers-nya, The Defenders, justru mengambil langkah sebaliknya. Atau spesifiknya di sini, seri ini tidaklah langsung begitu saja menampilkan ke-4 anggota The Defenders-nya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview