Release Date17 October 2023
ESRB RatingEveryone
GenrePlatform
Publisher
SEGA

Developer
SEGA

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!

Halaman 1

Sonic the Hedgehog, salah satu IP andalan SEGA kembali dengan game terbarunya Sonic Superstars. Kembali mengusung genre platformer, Sonic akan berlari di track super indah bersama teman-temannya: Tails, Knuckles, dan Amy untuk menghentikan rencana jahat Dr. Eggman.

Penasaran seberapa serunya game yang rilis di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox Series X|S dan PC pada 17 Oktober ini? Yuk langsung kita gas reviewnya!

SELAMATKAN NORTHSTAR ISLAND DARI KEJAHATAN EGGMAN


Dr. Eggman kembali membawa kericuhan. Sekarang dia bersama dua rekannya Fang dan Trip berusaha membuat seluruh makhluk hidup di Northstar Island menjadi kumpulan robot jahat bernama Badniks. Sonic dan kawan-kawan tentu saja tidak tinggal diam dan berusaha menggagalkan rencana mereka.

Sonic Superstars memiliki beberapa cutscene seru yang akan membawamu masuk ke dunia ceritanya. Berpusat pada misteri dibalik Trip, karakter baru original yang hanya ada di game ini yang terlihat simpel namun ternyata memiliki rahasia dalam, kamu akan mendapatkan banyak informasi baru mengenai Trip dan apa yang terjadi di Northstar Island.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Endless Dungeon

FEEL NOSTALGIA DENGAN BANYAK UPDATE BARU


Ketika masuk ke Sonic Superstars, kami langsung merasakan perasaan nostalgia yang mengingatkan kami pada game Sonic yang sebenarnya, sebuah game platformer berkecepatan tinggi dimana selain menuju garis finish kita juga akan mengumpulkan ring dan mengalahkan monster di sepanjang perjalanan.

Dengan menggabungkan visual 3D dengan permainan platformer 2D, Sonic Superstars memiliki rute baru di setiap stage-nya. Sekarang jalur yang bisa kamu lalui untuk mencapai finish tidak terpaku hanya pada satu jalur yang ditetapkan. Kamu bisa memilih beberapa jalur yang meskipun ujungnya sama, jalur-jalur ini memiliki tantangan dan hadiah yang berbeda.


Tentu saja jika kamu punya waktu atau mempunyai jiwa petualang yang besar, kamu akan selalu bisa kembali untuk mengumpulkan ring di setiap jalur atau hanya sekedar mencari beberapa rahasia tersembunyi yang mungkin kamu lewatkan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview