Release Date17 October 2023
ESRB RatingEveryone
GenrePlatform
Publisher
SEGA

Developer
SEGA

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!

Halaman 2

SONIC GAK SENDIRIAN LAGI!


Ada hal baru yang wajib banget kamu coba di Sonic Frontiers yaitu pemilihan karakter. Dalam melawan Dr. Eggman, kali ini Sonic dibantu ketiga temannya, Tails, Knuckles dan Amy. Bukan hanya sebagai npc dan karakter sampingan, kita juga bisa menggunakan ketiga karakter ini dalam permainan dan tentunya semuanya memiliki kemampuan yang berbeda dan bisa dipakai dalam perjalanan dan pertarungan.

Yang pertama tentunya ada Sonic dengan larinya yang super cepat. Sonic juga memiliki kemampuan Drop Dash dimana kita bisa langsung ngebut setelah melompat. Selanjutnya ada Tails yang dengan ekornya bisa membuat kita terbang lebih lama dan mencapai tempat-tempat yang tidak bisa dicapai karakter lain.


Selain itu juga ada Knuckles yang bisa gliding dan dengan sarung tangan berdurinya bisa memanjat tembok sehingga bisa menyelamatkannya saat akan terjatuh dan terakhir ada Amy yang bisa melakukan double jump sekaligus menyerang dengan palunya.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Endless Dungeon

BUKAN SEKEDAR PLATFORMER, ADA PERTARUNGAN YANG HARUS KITA SELESAIKAN


Menghadapi Dr. Eggman dan anak buahnya, Sonic tentunya tidak boleh cuma menggunakan kaki cepatnya untuk berlari. Kita harus membantu Sonic dan teman-temannya bertarung melawan Badniks dengan kemampuan yang masing-masing mereka miliki.

Di Sonic Superstars kita juga bisa mengumpulkan Chaos Emerald yang ikonik dari dunia Sonic dan masing-masing Chaos Emerald memiliki kekuatan sendiri. Kekuatan Chaos Emerald yang pertama kita dapatkan adalah "Avatar" dimana kita bisa memanggil clone dari karakter yang kita pakai untuk menyerang musuh-musuh di layar. Ada juga "Bullet" yang memungkinkan kita melakukan dash dimanapun termasuk di udara untuk menyelamatkan diri maupun untuk mencapai tempat tinggi.


Satu hal yang patut dicatat adalah ada boss battle di akhir setiap stage dimana setiap boss memiliki pattern tersendiri dan cara sendiri untuk mengalahkannya, ada boss dimana kita hanya butuh sabar mencari waktu untuk menyerang, ada juga boss yang mengharuskan kita memakai serangan mereka untuk melukai mereka.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview