Release Date9 November 2023
ESRB RatingMature
GenreRole-Playing Game
Publisher
SEGA

Developer
SEGA

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Kembalinya Kiryu Sebagai Protagonist RGG - Review Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name

oleh: Advertorial

Halaman 2

Uang Adalah Kekuatan



Tidak seperti Yakuza 6 yang menggunakan sistem EXP, untuk meningkatkan kekuatan di Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name kamu membutuhkan uang. Hal ini menjadi sebuah pertimbangan sendiri karena kamu juga perlu uangmu untuk membeli equipment dan item juga.

Terdapat empat kategori upgrade di Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name, Stats, Shared Abilities, Agent, dan Yakuza. Setiap kategori akan meningkatkan kekuatan yang berbeda dari Kiryu. Tentunya pada awal permainan kamu harus mengeluarkan uang dengan bijak dan memilih mana upgrade yang ingin kamu lakukan atau gear yang ingin kamu butuhkan.

Kegiatan di Osaka yang Gak Bikin Bosen



Saat masuk Chapter 2, kita akan menjelajahi Sotenbori, Osaka yang sebenarnya tidak terlalu besar. Namun, ada banyak aktivitas yang bisa kita lakukan di kota ini dan sangat mudah untuk menemukan aktivitas-aktivitas ini. Yang terbanyak adalah mini game yang pada minimap berbentuk controller berwarna ungu. Mini game di Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name sangat beragam mulai dari permainan go, billiard, mahjong hingga arcade game berisi game klasik seperti Sonic the Fighters.

Selain itu kita juga diperkenalkan dengan Akame Network yang berisi banyak side quest dimana Kiryu akan diminta membantu masyarakat di sekitarnya. Isi dari side quest ini mulai dari mengambil bola di atas pohon sampai membantu seorang kakek yang dibully preman. Menyelesaikan request di Akame Network akan memberikanmu point yang dibutuhkan untuk upgrade kekuatan Kiryu.



Kita juga diperkenalkan dengan Colosseum dimana kita bisa bertarung dengan petarung yang memiliki tingkat kekuatan berbeda. Disini juga ada pilihan melakukan team fight dengan petarung yang kita rekrut. Colosseum adalah tempat yang tepat jika kamu kehabisan uang setelah banyak melakukan upgrade karena hadiah disini sangat besar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview