Release Date2 February 2024
ESRB RatingTeen
GenreRPG
Publisher
SEGA

Developer
Atlus

Console
KOTAK GAME RATING
95
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Persona 3 Reload Review

Halaman 2

Ekstrakurikuler Jelajahi Menara Tartarus




Pergi sekolah di siang hari, keluar membelah Shadow di malam hari. Persona 3 Reload menyajikan pengalaman eksplorasi Tartarus yang patut di apresiasi. Peningkatan grafis yang diberikan game ini membuat Tartarus menjadi lebih menakutkan untuk telusuri..

Kamu akan menemukan objek aneh yang bisa kamu hancurkan untuk mendapatkan item yang akan berguna untuk perjalan memburu Shadowmu. Selain itu ada item baru, Twilight Fragments yang berfungsi untuk mengisi ulang Health Point dan Mana Point kamu pada object yang bernama Entrance Clock, item tersebut juga bisa kamu gunakan untuk membuka chest khusus yang biasanya isinya lebih berharga dibanding isi chest biasa.



Persona 3 Reload juga memberikan Protagonis kemampuan untuk berlari lebih cepat, sehingga opsi kamu dalam eksplorasi semakin bertambah. Kamu bisa lebih mudah lari dari Shadow ataupun mengejar Rare Shadow yang akan memberikan kamu EXP dan gold yang jauh lebih banyak dari Shadow biasa.

Sayangnya kemampuan untuk memerintah party member kamu untuk berpencar diubah mekanismenya, kamu hanya bisa mendapat kesempatan untuk melakukan hal tersebut jika party member kamu meminta berpencar untuk mengintai lantai Tartarus selanjutnya. Jika kamu menerima permintaan dari party member tersebut, karakter itu akan tidak bisa gunakan sampai kamu menemukannya di lantai selanjutnya, sehingga kamu harus berhati-hati dalam mengambil keputusan ini karena bisa saja menjadi kerugian untuk kamu dalam melawan Shadow.

Fitur auto-recovery juga hadir dalam Persona 3 Reload untuk mempermudah kamu memulihkan Health Point seluruh party member.

Jangan Lupa Sekolah dan Nongkrong Bareng Teman




Fitur sekolah adalah fitur yang paling memberikan identitas terhadap Persona. Tentunya fitur sekolah di Persona 3 Reload dibuat dengan tidak banyak perubahan selain soal-soal yang ditanyakan saat didalam kelas.

Dalam game-game Persona setelah Persona 3, kamu tidak hanya sekolah untuk mencari ilmu, tetapi juga mencari teman yang nanti dapat memberikan kamu kekuatan untuk Persona yang kamu miliki sesuai dengan tipe Arcana yang temanmu. Fitur ini pertama kali dikenalkan dengan sebutan Social Link di Persona 3 dan merupakan fitur penting yang memberikan identitas pada game Persona itu sendiri.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Endless Dungeon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview