Review Index

Kingdom Hearts III

04-02-19 | PS4
Setelah penantian sekitar kurang lebih 13 tahun setelah Kingdom Hearts II, akhirnya Kingdom Hearts III hadir di hadapan para fans. Merupakan penutup dari sebuah bagian cerita panjang yang melibatkan berbagai serial spin-off lainnya, apakah Kingdom Hearts III mampu menjawab penantian para gamer di dunia?

Resident Evil 2 Remake

01-02-19 | MULTI
Sejak dirilisnya Resident Evil 7 yang kembali mengusung tema horror dominan, sepertinya Capcom sudah berhasil menemukan pijakan baru dalam meracik sebuah game Resident Evil yang diingankan banyak fans. Memanfaatkan kekuatan dari RE Engine dan dorongan para fans veteran selama 21 tahun lamanya, mereka akhirnya resmi mengumumkan Resident Evil 2 Remake yang disambut dengan penuh antusiasme.

Onimusha Warlords

28-01-19 | MULTI
Berapa banyak dari kamu yang mengenal Onimusha? Franchise hack and slash klasik yang memulai debutnya di tahun 2000-an ini memang cukup legendaris bagi kalangan gamer veteran di masanya, namun saat ini popularitas tersebut sudah mulai hilang. Ketinggalan zaman atau karena pihak Capcom sdah tidak memberikan dukungan lagi baginya? yang jelas Onimusha berada dalam kondisi yang cukup memprihatinkan selama satu dekade terakhir.

Glass

27-01-19 | MOV
Akhirnya film superhero karya M. Night Shyamalan telah kunjung tiba. Mempertemukan kembali dua karakter lama dan satu karakter baru, menjadikan film yang ditunggu selama 19 tahun itu cukup untuk di antisipasi. Pada film pertamannya yaitu menceritakan tentang David Dunn yang diperankan oleh Bruce Willis, menjadi satu-satunya orang yang tidak bisa merasakan rasa sakit dah memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Jika David Dunn adalah tokoh sisi baik dalam Unbreakable, tentu film ini memiliki

Ace Combat 7: Skies Unknown

25-01-19
Merupakan sebuah serial yang lama dinanti-nanti oleh fansnya setelah bertahun-tahun lamanya, tentu Ace Combat 7: Skies Unknown menjadi suatu game yang benar-benar ditunggu oleh banyak pemain. Baik penggemar lama serial tersebut ataupun pecinta game simulasi. Apakah Project Aces mampu menjawab harapan dari para fans yang menunggu lama game ini?

ASUS ZenBook 13 UX333FN

25-01-19 | PC
Semakin mobilenya kegiatan para pekerja saat ini menuntut produsen laptop juga untuk menciptakan perangkat yang bisa mengikuti tuntutan zaman tersebut. Untuk memenuhi tuntutan itu, sebelumnya ASUS telah sukses menciptakan beragam laptop tipis dan powerful dalam seri ZenBook yang mana seri terbarunya adalah ZenBook 13 UX333FN.

New Super Mario Bros. U Deluxe

23-01-19 | SWI
Minimnya minat dari banyak gamer dan pemasaran yang kurang efektif adalah dua faktor utama yang membuat konsol Nintendo Wii U gagal. Walaupun saat ini sudah tidak lagi mendapat dukungan dari Nintendo, namun konsol tersebut masih memiliki beberapa game eksklusif menggoda yang wajib untuk dilirik. Untuk menjaga eksistensi gamenya yang masih memiliki potensi, pihak Nintendo sudah membawa sebagian game eksklusif tersebut ke konsol Nintendo Switch.

Tales of Vesperia: Definitive Edition

21-01-19 | MULTI
Setelah ditunggu-tunggu sejak lama, kini para fans dapat tenang karena konten-konten yang hanya hadir dalam versi PS3 kini hadir kembali dalam Tales of Vesperia Definitive Edition. Dengan beragam konten yang tentu menambah ragam permainan menjadi semakin mantap, apakah Tales of Vesperia tetap menjadi sebuah game yang asyik dimainkan walau telah lewat 10 tahun setelah rilis? Yuk, simak review kru KotGa! [BACAJUGA]

ROG Zephyrus S GX531: Tetap Tipis, Teta...

21-01-19
Lantas, seperti apasih kemampuan ROG Zephyrus S GX531 sebagai laptop gaming tertipis di dunia? Yuk simak ulasan kru KotGa!

ASUS Zenfone Max M2

14-01-19 | AND
Apakah ASUS Zenfone Max M2 cocok menjadi daily driver pilihanmu? Yuk, simak ulasan kru KotGa!
rekomendasi terbaru