Review Index

Review Razer Kitsune All-Button Arcade ...

27-02-24 | MULTI
Fighting game sudah populer dari dulu. Pada awalnya fighting game sering dimainkan di arcade machine. Seiring berkembangnya zaman, fighting game juga ikut berkembang dan bisa dimainkan di platform lain. Namun layout controller di arcade machine (ding-dong) masih tetap digunakan oleh banyak orang karena punya kelebihan dibandingkan dengan keyboard ataupun controller konvensional. Tombolnya yang besar membuat kita jadi lebih presisi dalam melakukan gerakan combo.

Review Final Fantasy VII Rebirth - Mast...

22-02-24 | PS5
Final Fantasy VII Rebirth bisa dibilang menjadi salah satu game JRPG yang ditunggu kehadirannya sejak beberapa tahun terakhir dan telah dikonfirmasi perilisannya pada 29 Februari mendatang. KotakGame berkesempatan untuk cobain duluan Final Fantasy VII Rebirth dan melakukan review nih. Dari seluruh chapter yang disediakan, kami hanya diperbolehkan untuk cover Chapter 1 - 7 dan awal dari Chapter 9.

Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D

15-02-24 | PC
Kamu pernah gak kepikiran pengen punya PC tapi males buat ngerakitnya? Apalagi PC bakal makan tempat karena ukurannya gede dan tidak bisa dibawa-bawa. Tapi kalau beli laptop yang portable dan udah siap pakai, layarnya kekecilan. Nah ini dia solusinya, HP Envy Move All in One PC. Sebuah PC yang punya layar gede 24 inci tapi portable, mudah buat dipindah-pindah. Ga cuma itu aja, AIO PC ini juga udah built-in baterai jadi makin enak lagi buat kerja dimana aja.

Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Re...

09-02-24 | MULTI
Mungkin buat yang baru kenal Ace Attorney, nama Apollo Justice belum familiar, tapi buat penggemar setia, dia sosok yang tidak bisa diabaikan. Meskipun kalah pamor sama Phoenix Wright, koleksi terbaru dia, Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy, kumpulan semua kisahnya dalam satu bungkusan yang handy. Meski tidak banyak konten baru, tapi kualitas yang ditingkatkan dan tampilan visual yang lebih baik cukup buat memberi sentuhan modern ke saga pengadilan Apollo.

Review Acer Nitro V 15 RTX 4050

05-02-24 | MULTI
Laptop gaming yang punya spesifikasi modern biasanya dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, tapi Nitro V 15 yang kami review ini dijual Acer dengan harga yang cukup terjangkau, padahal sudah menggunakan Intel® Core™ 13th Gen dan RTX™ 40 Series, kira-kira kenapa harganya bisa murah?

Persona 3 Reload Review

02-02-24 | MULTI
Persona merupakan spin-off dari seri Shin Megami Tensei yang sukses mencapai kepopularitasan lebih dari spin-off Shin Megami Tensei yang lain. Dengan menggabungkan sistem RPG tradisional dan elemen murid sekolah yang melawan makhluk yang dinamakan “Shadow”, Persona sukses memikat hati para gamer mulai dari yang masih remaja maupun dewasa. [BACAJUGA]

Granblue Fantasy: Relink

31-01-24 | MULTI
Granblue Fantasy: Relink mengusung genre Action RPG dimana kamu akan menyaksikan cerita dari sang protagonis ikonik seri GBF yaitu, Gran atau Djeeta. Hal yang unik ialah dalam gameplay, GBF Relink mengadaptasi genre Hack and Slash dengan sistem party empat orang yang aktif di medan pertarungan. Gabungkan kombo dan kerjasama untuk taklukan musuh.

Like a Dragon: Infinite Wealth

25-01-24
Empat tahun setelah perilisan Yakuza: Like a Dragon, SEGA akhirnya kembali merilis seri utama Like a Dragon tahun ini dengan nama Like a Dragon: Infinite Wealth. Memasuki seri ke-8, game ini masih memiliki gameplay yang mirip dengan seri ke-7 namun dengan tambahan berbagai fitur yang melimpah. Untuk pertama kalinya, kamu akan menjelajahi di dunia di luar Jepang dalam seri ini. Dalam Like a Dragon: Infinite Wealth, pemain mengendalikan Ichiban Kasuga dan Kazuma Kiryu bersama kelompoknya!

TEKKEN 8 Review

23-01-24 | MULTI
Raja dari Fighting Game, mungkin itu adalah sebutan yang sering kamu dengar saat kamu membicarakan soal TEKKEN. Tujuh dari sejak TEKKEN 7 rilis, TEKKEN akhirnya kembali muncul layaknya seorang raja di entry yang ke delapannya ini dengan Jin Kazama dan Kazuya Mishima yang kembali menjadi sorotan dalam game tentang drama keluarga mereka.

The Last of Us Part II Remastered

17-01-24
Hampir empat tahun setelah rilis versi originalnya, Naughty Dog menghadirkan kembali The Last of Us Part II untuk konsol Next Gen, PlayStation 5 setelah pertama kali dirilis pada tahun 2020 untuk PlayStation 4. Pada saat itu, PlayStation 4 hanya mampu menjalankan game ini pada resolusi 1080p dan 30 fps, dan PlayStation 4 Pro hanya mampu mencapai 30 fps dengan resolusi 1440p. Saat itu, game ini sudah menunjukkan grafis yang luar biasa, mengingat kemampuan hardware PlayStation 4 pada masa itu.
rekomendasi terbaru