Review Index

ASUS ROG Strix G531GT

18-09-19
Kru KotGa kebetulan sudah mengulas varian produknya yang lebih murah yaitu ROG Strix G531GD, namun Kru KotGa tentunya masih penasaran mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh produk yang berada satu tingkat lebih kuat di atasnya ini. Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa berusaha mengulas ASUS ROG Strix G531GT secara lebih dalam mulai dari fitur, performa dan keunggulan lain yang ditawarkannya.

Guild System dan Headreaper Chess Rush

14-09-19 | MULTI
Chess Rush, game Auto Battler buatan Tencent, baru saja kembali melakukan update secara besar-besaran. Beragam fitur baru, improvisasi interface dan juga rilisnya Hero baru, hadir dalam pembaruan kali ini.

Gundala

11-09-19 | MOV
Gundala merupakan sosok superhero yang sedang hangat-hangatnya menjadi topik pembicaraan di Indonesia. Meskipun Gundala bukanlah film superhero Indonesia yang pertama kali ada, namun adanya Gundala begitu mencuri hati masyarakat Indonesia. Terutama bagi orang-orang yang mengikuti serial dari Bumi Langit yang diberi nama Gundala Putra Petir.

ASUS TUF Gaming VG27AQ, Kenyamanan Semp...

08-09-19
ASUS TUF Gaming VG27AQ, Kaya Fitur Nggak Pake Maha

Chess Rush

02-09-19 | MULTI
Tencent Games selaku perusahaan raksasa sepertinya tidak ambil diam melihat ini, dan bergerak cepat mengikuti pasar dengan mengeluarkan game AutoBattler versinya yang diberi nama Chess Rush.

ASUS ROG Strix G531GD

28-08-19 | PC
Berbekal desain elegan dan performa mumpuni yang didukung prosesor Intel Core 9th Gen, ROG STrix G531GD menyimpan banyak keunggulan yang menggoda. Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa berusaha mengulas laptop keluaran dari ASUS ini secara lebih dalam mulai dari fitur, performa dan keunggulan lain yang ditawarkannya.

[Review] Mobile Legends: Adventure

06-08-19 | MULTI
Setelah sukses dengan Mobile Legends: Bang Bang, Moonton akhirnya merilis sekuel dari game tersebut. Alih-alih mengeluarkan sekuel, Mobile Legends: Adventure, sekuel terbaru dari Moonton ini justru tidak lagi mengambil genre MOBA, melainkan mencoba peruntungan pada genre baru yaitu RPG.

ASUS ROG Zephyrus M GU502GU

28-07-19 | PC
ASUS telah resmi meluncurkan ROG Zephyrus M GU502. Lantas, seperti apa jeroan dan kehebatan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan kru KotGa!

Judgment

10-07-19 | PS4
Sejak diumumkan pertama kali pada ajang PlayStation Lineup Tour tahun lalu, Judge Eyes: Shinigami no Yuigon atau dalam versi baratnya hanya diberi judul Judgment adalah game yang langsung menarik perhatian banyak pasang mata saat itu. Bagaimana tidak? Game ini adalah seri yang lahir dari tangan developer franchise Yakuza - Ryu Ga Gotoku Studio, yang memang memiliki sepak terjang konsisten dalam mengembangkan game dengan kualitas solid

ROG Zephyrus S GX502GW

10-07-19 | PC
ASUS telah resmi meluncurkan ROG Zephyrus S GX502. Lantas, seperti apa jeroan dan kehebatan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan kru KotGa!
rekomendasi terbaru