Review Index

ASUS ROG Strix SCAR G532

03-08-20 | PC
Kantor KotakGame kebetulan sudah kedatangan varian laptop gaming ROG terbaru yaitu ASUS ROG Strix SCAR G532. Selain hadir dengan desain yang terlihat gahar dan serba kokoh, spesifikasi utama mulai dari prosesor Intel Intel Core i9-10980HK, RAM 32GB DDR4, hingga kartu grafis RTX 2070 SUPER 8GB GDDR6 rasanya sudah cukup untuk membuat gamer manapun tergiur dengan laptop ini.

HP Pavilion X360

17-07-20 | PC
Kira-kira, seperti apa performa dan kemampuan yang dimiliki oleh laptop ini? Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan mengulas HP Pavilion X360 . Tidak hanya mengulas berbagai fitur dan spesifikasinya, Kru KotGa juga akan mencobanya untuk memainkan beberapa game “nyantai” yang kompetitif dan juga kekinian.

Ghost of Tsushima

17-07-20 | PS4
Setelah mengawali generasi PlayStation 4 lewat seri terbaru Infamous: Second Son yang cukup revolusioner kala itu, Sucker Punch Productions kali ini sudah siap menutup generasi konsol current-gen dengan game terbaru mereka yaitu Ghost of Tsushima. Game ini sudah mendapat sorotan kuat sejak pertama kali diumumkan di Paris Games Week 2017, dan antusiasme fans semakin meningkat seiring banyaknya detail baru yang dibagikan sejauh ini.

Review: Warbound Storm, Game Perang unt...

09-07-20 | MULTI
Sebagai cikal bakal game MOBA, game RTS atau Real Time Strategy juga memiliki banyak penggemar karena game nya yang kompleks dan pastinya lebih banyak manuver strategi yang bisa diterapkan di dalam game tersebut. Sudah banyak juga game yang sangat terkenal seperti World of Warcraft dan Starcraft.

Review: Murderous Pursuits, Game Buat K...

02-07-20 | MULTI
Game mobile kian hari semakin beragam macamnya, mulai dari game kompetitif, petualangan, dan juga trivia. Bahkan sekarang, tak jarang platform mobile menjadi pelopor dari gameplay terbaru. Seperti misalnya game Pokemon GO yang memperkenalkan cara bermain game yang digabung dengan kehidupan nyata.

ROG Zephyrus G14, Gaming Ngebut dengan ...

30-06-20 | PC
Di dunia yang serba modern ini, setiap device dituntut untuk menjadi semakin fleksibel dan efisien. Begitu juga dengan laptop gaming, device ini biasanya menawarkan gaming dengan performa kencang di manapun dan kapanpun.

The Last of Us Part II - Collector's Ed...

27-06-20 | PS4
The Last of Us Part II adalah sekuel dari The Last of Us yang merupakan salah satu game AAA terbaik selama satu dekade terakhir. Mengandalkan jalan cerita emosional dengan setting dunia apocalyptic yang realistis dengan gameplay menggugah, ada banyak ekpektasi kalau sekuel ini akan menghadirkan kualitas yang lebih superior. Gamenya sendiri sudah resmi dirilis, dan sejauh ini The Last of Us Part II sudah sukses mencatatkan rekor penjualan game PS4 tertinggi.

Intel Core i5-10600K

25-06-20 | PC
Seperti biasa, untuk awal-awal Intel mengumumkan lineup perdananya untuk Core i9, i7, i5, dan juga i3. Diantara banyaknya varian tersebut, yang paling menarik perhatian adalah Intel Core i5-10600K. Prosesor tersebut diyakini sebagai "prosesor paling kencang untuk gaming" dikelasnya saat ini. Apakah memang benar seperti itu?

ASUS ROG Maximus XII Extreme

15-06-20 | PC
ASUS telah memperkenalkan jajaran motherboard terbaru dan tangguh dengan chipset Z490 untuk kalangan Sultan, Gamer Hardcore dan Hardware Enthusiast yang ingin melihat potensi penuh dan maksimal dari CPU keluarga Intel Core Generasi ke 10. Yang paling canggih? Tentu saja ASUS ROG Maximus XII Extreme yang akan Kru KotGa review pada artikel ini.

Review: Goddess of Genesis

12-06-20 | MULTI
Gacha dalam game sepertinya sudah mendarah daging untuk para gamer, khususnya pecinta game RPG bergaya Anime. Gacha menjadi fitur yang sangat seru, karena kita mengasah keberuntungan kita dalam mendapatkan karakter baru yang biasanya ditentukan dari Rarity atau kelangkaannya. Semakin langka mak gacha kita bisa disebut gacha yang sukses.
rekomendasi terbaru