Review Index

Artifact

15-12-18 | MULTI
Setelah cukup lama tidak mengeluarkan game, Valve akhirnya merilis game Major lain dengan tema yang baru. Mengadaptasi kisah-kisah dari DOTA 2, game ini menawarkan banyak karakter-karakter yang ada di game andalan Valve (DOTA 2) tersebut. Melalui teaser pertamanya saat The International 7, para penonton merasa kecewa, karena mereka sadar game ini adalah game berbasis kartu.

ZenFone Max Pro M2

14-12-18 | AND
Smartphone gaming dalam dua tahun terakhir, antara tahun 2017 sampai 2018, sudah menjadi tren di kalangan mobile gamer. Hanya saja, smartphone yang dilabeli “gaming” itu harganya dianggap terlalu mahal oleh kebanyakan gamer. Kemudian, pada awal tahun 2018, ASUS merilis smartphone gaming mid-range pertamanya, yaitu ZenFone Max Pro M1, yang mana produk tersebut langsung mendapat sambutan sangat positif dari pengguna mainstream, khususnya gamer.

Super Smash Bros. Ultimate

14-12-18
Dengan banyaknya karakter yang diumumkan oleh Nintendo, Super Smash Bros. Ultimate memberikan mode terbaru yang memungkinkan kamu untuk bertarung dengan 8 orang sekaligus dalam satu pertarungan. Apakah banyaknya karakter ini mampu membuat gameplay dari Super Smash Bros. Ultimate semakin seru? Yuk, simak review kru KotGa!

PlayStation Classic

12-12-18 | PS
Saat Sony mengumumkan kalau mereka akan membawa konsol generasi pertamanya dalam versi mini, antusiasme dari para gamer seolah tidak bisa terbendung. PlayStation tidak hanya menjadi konsol terlaris yang pernah diciptakan oleh Sony, namun juga salah satu satu platform yang menghadirkan game dengan kualitas terbaik di masanya. Konsol ini juga menjadi tempat bagi kelahiran sekian banyak franchise legendaris mulai dari Metal Gear Solid hingga Crash Bandicoot.

Grand Chase Mobile

12-12-18
GrandChase adalah salah satu RPG yang paling populer dimasanya, bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer warnet di sekitar tahun 2000-an pastinya sudah tidak asing lagi dengan Grand Chase. GrandChase yang sebelumnya hanya dirilis di Filipina, Jepang, dan Korea Selatan saja, kini sudah tersedia di Indonesia.

Brazen Spirit 2.1

07-12-18 | MULTI
Tidak lengkap rasanya jika sudah memiliki konsol pujaan, PC impian, hingga smartphone kekinian tanpa ditemani dengan kursi gaming atau gaming chair. Untuk orang yang memiliki pendapatan di atas rata-rata, tentu membeli gaming chair bukanlah perkara yang cukup sulit. Namun bagaimana dengan gamer yang memiliki pendapatan yang bisa dikatakan cukup 'pas-pasan'?

ASUS TUF Gaming FX705

06-12-18 | PC
Ingin mengetahui lebih jauh bagaimana kemampuan dari lini FX terbaru dari ASUS? Yak, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai laptop gaming FX705. Berbeda dengan FX505, laptop gaming yang kru KotGa review ini memiliki ukuran layar dan bodi yang lebih lebar. Tidak usah berlama-lama, yuk simak artikelnya!

ASUS VivoBook S14 S430UN

21-11-18
Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas ASUS VivoBook S14 S430UN. Tidak hanya mengulas berbagai fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, kru KotGa juga akan mencobanya untuk memainkan game-game kekinian. Yuk simak artikelnya!

Epic Seven, Mobile RPG dengan Animasi T...

12-11-18 | MULTI
Secara singkat, Epic Seven baru saja merilis versi bahasa Inggris. Game tersebut memiliki genre turn-based RPG dengan berbagai konten PvP dan PvE yang cukup lengkap. Tentu saja pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin agar bisa melewati berbagai rintangan. Lantas, seperti apa sih serunya RPG yang satu ini? Mengingat game ini cukup ramai diperbincangkan belakangan ini. Yuk simak ulasan kru KotGa!

Ragnarok M: Eternal Love

09-11-18
Kini, Xindong bersama dengan Gravity menghadirkan Ragnarok M Eternal Love, dimana game tersebut menghadirkan kembali gameplay Ragnarok yang kita kenal sebelumnya dalam versi PC ke dalam bentuk mobile. Akankah versi Mobile dari Ragnarok ini menghadirkan sesuatu yang baru dalam dunia Ragnarok, ataukah hanya sebatas nostalgia saja? Yuk, simak review kru KotGa!
rekomendasi terbaru